PENGARUH PESAN PERSUASIF MEDIA SOSIAL LINE TERHADAP BRAND RESONANCE (SURVEI PELANGGAN STARBUCKS TANGERANG)

APRIANI, ANDINI PUTRI (2016) PENGARUH PESAN PERSUASIF MEDIA SOSIAL LINE TERHADAP BRAND RESONANCE (SURVEI PELANGGAN STARBUCKS TANGERANG). Skripsi thesis, Universitas Tarumanagara.

Full text not available from this repository.

Abstract

Penelitian ini membahas pengaruh pesan persuasif media sosial Line terhadap brand resonance terhadap pelanggan Starbucks Tangerang. Konsep yang digunakan pada penelitian ini adalah pesan persuasif dan brand resonance. Metode penelitian yang digunakan pada penelitian ini adalah metode kuantitatif dengan menggunakan teknik survei eksplanatif asosiatif sebagai dasar penelitian. Teknik sampling yang digunakan adalah probability sampling dimana pengambilan sampel memberikan peluang yang sama bagi setiap unsur populasi untuk dipilih menjadi unsur sampel. Penelitian ini menggunakan 117 responden sebagai sampel. Hasil penelitian ini menunjukan bahwa terdapat pengaruh yang sangat kuat dari pesan persuasif media sosial terhadap brand resonance. Hasil uji determinasi menunjukkan 77.8% variabel pesan persuasif dapat memberikan pengaruh terhadap variabel brand resonance, sedangkan sisanya 22.2% dipengaruhi oleh variabel-variabel lain. Kata Kunci : Pesan Persuasif, Media Sosial Line, Brand Resonance

Item Type: Thesis (Skripsi)
Subjects: Skripsi/Tugas Akhir
Skripsi/Tugas Akhir > Fakultas Ilmu Komunikasi
Divisions: Fakultas Ilmu Komunikasi > Ilmu Komunikasi
Depositing User: FIKOM Perpus
Date Deposited: 17 Feb 2022 03:31
Last Modified: 17 Feb 2022 06:10
URI: http://repository.untar.ac.id/id/eprint/33979

Actions (login required)

View Item View Item