Sari, Rizka (2022) Pengaruh Kepuasan Pelanggan, Iklan Online , Social Media Markerting Terhadap Loyalitas Pelanggan ( Survei Pada Followers Media Instagram @ Rucas.co Tahun 2021 ). Skripsi thesis, Universitas Tarumanagara.
Full text not available from this repository.Abstract
Media Sosial adalah suatu media di Internet yang memungkinkan pengguna mempresentasikan dirinya maupun berinteraksi, bekerja sama, berbagi, berkomunikasi dengan pengguna lain, dan membentuk Ikatan Sosial secara virtual ( Nasrullah, 2015, hal.11) Karateristik yang paling umum dimiliki Setiap media sosial yaitu adanya keterbukaan dialog sesama pengguna. Sosial Media ini dapat dirubah oleh waktu dan diatur ulang oleh penciptanya, atau dalam beberapa situs tertentu, dapat diubah oleh suatu komunitas. Lalu Sosial media juga menyediakan dan membentuk cara baru dalam berkomunikasi. Sosial Media memiliki manfaat yang sangat banyak apabila seseorang menggunakannya dengan benar manfaat media sosial dalam kehidupan sehari-hari akan menjadi maksimal dan sangat banyak digunakan pengguna untuk berbisnis, bertemu teman lama, bersosialisasi dengan orang lain. Media sosial selalu ada hubungannya dengan iklan online, jika orang sudah melihat iklan pasti ia akan berbelanja online dan akan menjadi calon konsumen yang loyal dan merasa puas terhadap suatu brand setelah mencoba hal tersebut. Kata Kunci: Media Sosial ,Komunikasi,Belanja Online
Item Type: | Thesis (Skripsi) |
---|---|
Subjects: | Skripsi/Tugas Akhir Skripsi/Tugas Akhir > Fakultas Ilmu Komunikasi |
Divisions: | Fakultas Ilmu Komunikasi > Ilmu Komunikasi |
Depositing User: | FIKOM Perpus |
Date Deposited: | 15 Mar 2022 03:34 |
Last Modified: | 15 Mar 2022 05:44 |
URI: | http://repository.untar.ac.id/id/eprint/34271 |
Actions (login required)
![]() |
View Item |