Peran Public Relations Dalam Meningkatkan Citra PT. Jaya Perkasa Wibawa

SUNARDI, CHYNTIA AGUSTINA (2022) Peran Public Relations Dalam Meningkatkan Citra PT. Jaya Perkasa Wibawa. Skripsi thesis, Universitas Tarumanagara.

Full text not available from this repository.

Abstract

Dikarenakan kepemilikan asuransi bagi masyarakat dinilai begitu penting, maka kebutuhan akan jasa perlindungan asuransi semakin dirasakan, baik oleh perorangan maupun dunia usaha di Indonesia. Asuransi merupakan suatu perjanjian, dimana seorang penanggung mengikatkan diri pada tertanggung dengan menerima suatu premi, untuk memberikan pengganti kepadanya karena adanya suatu kerugian, kerusakan atau kehilangan keuntungan yang diharapkan,. Tujuan penelitian ialah meneliti bagaimana peran Public Relations untuk meningkatkan citra perusahaan dan mempertahankan citra perusahaan sehingga dapat dicapai dengan melakukan peran Public Relations dan cara-cara pengukuran citra. Penelitian ini menggunakan teori public relations dan teori citra . Metodologi penelitian yang digunakan ialah kualitatif, sedangkan tipe penelitian menggunakan kualitatif deskriptif. Untuk mengolah data menggunakan metode penelitian observasi, wawancara dan dokumentasi. Peran Public Relations dalam perusahaan dibandingkan dengan peran Public Relations yang diungkapkan oleh Henry Fayol dan Dozier & Broom. Hasil penelitian yang terungkap adalah peran Public Relations dapat meningkatkan citra perusahaan. Meningkatnya citra dalam perusahaan dilihat dari klien yang meningkat. Kata Kunci: Peran, Public Relations,Citra

Item Type: Thesis (Skripsi)
Subjects: Skripsi/Tugas Akhir
Skripsi/Tugas Akhir > Fakultas Ilmu Komunikasi
Divisions: Fakultas Ilmu Komunikasi > Ilmu Komunikasi
Depositing User: FIKOM Perpus
Date Deposited: 18 Mar 2022 03:48
Last Modified: 18 Mar 2022 03:48
URI: http://repository.untar.ac.id/id/eprint/34389

Actions (login required)

View Item View Item