Dinata, Claudia (2022) ANALISIS PERSONAL BRANDING CONTENT CREATOR TIKTOK @CLARAMONICA. Skripsi thesis, Universitas Tarumanagara.
Full text not available from this repository.Abstract
Media sosial TikTok memberikan dampak perubahan besar setiap orang untuk berinteraksi dan mengakses informasi. Penelitian ini menggunakan Teori Personal Branding untuk mengetahui karakter pribadi menjadikan ketertarikkan untuk membentuk persepsi positif berupa konten yang menarik sebagai media hiburan trend masa kini. Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis personal branding content creator TikTok @claramonica. Penelitian ini menggunakan pendekatan kualitatif dengan metode studi kasus terhadap penggunaan aplikasi TikTok. Pengumpulan data yang dilakukan merupakan observasi, dokumentasi, dan teknik wawancara. Hasil penelitian ini menunjukan bahwa perbedaan usia dalam penggunaan aplikasi TikTok yang akan mempengaruhi personal branding narasumber. Penggunaan aplikasi TikTok untuk meningkatkan rasa percaya diri yang dimiliki, dapat mengembangkan skill, kreativitas, ciri khas, dan membangun citra public. Kata Kunci: Media sosial, personal branding, TikTok
Item Type: | Thesis (Skripsi) |
---|---|
Subjects: | Skripsi/Tugas Akhir Skripsi/Tugas Akhir > Fakultas Ilmu Komunikasi |
Divisions: | Fakultas Ilmu Komunikasi > Ilmu Komunikasi |
Depositing User: | FIKOM Perpus |
Date Deposited: | 31 Mar 2022 04:37 |
Last Modified: | 31 Mar 2022 04:37 |
URI: | http://repository.untar.ac.id/id/eprint/34686 |
Actions (login required)
![]() |
View Item |