UPAYA PUBLIC RELATIONS DALAM MEMBANGUN CITRA BRAND MELALUI E-COMMERCE DI ERA PANDEMI (STUDI PADA PT PUTRAJAYA HAMINDO PRATAMA “KARDOESKU”)

VEREN, VEREN (2022) UPAYA PUBLIC RELATIONS DALAM MEMBANGUN CITRA BRAND MELALUI E-COMMERCE DI ERA PANDEMI (STUDI PADA PT PUTRAJAYA HAMINDO PRATAMA “KARDOESKU”). Skripsi thesis, Universitas Tarumanagara.

Full text not available from this repository.

Abstract

Penelitian ini membahas tentang strategi peran public relations dalam membangun brand melalui E-commerce di era pandemic pada PT Putrajaya Hamindo Pratama. Tujuan dari penelitian ini untuk mengetahui bagaimana strategi peran public relations yang dilakukan oleh perusahaan PT Putrajaya Hamindo Pratama dalam membangun brand melalui E-commerce. Jenis penelitian yang digunakan peneliti yaitu menggunakan metode kualitatif deskriptif. Teknik pengumpulan data yang dilakukan peneliti berupa observasi partisipan, wawancara, dan dokumentasi. Peneliti menggunakan beberapa teori untuk mendukung penelitian ini yaitu teori komunikasi virtual, komunikasi pemasaran, dan teori media baru. Dari hasil penelitian yang diteliti menunjukkan bahwa strategi peran public relations yang dilakukan PT Putrajaya Hamindo Pratama yaitu menerapkan prinsip PR seperti customer engagement, customer service, dan issues handling. Dari hal tersebut, dapat disimpulkan bahwa hal-hal tersebut menjadi kunci utama dalam membangun sebuah citra brand khususnya melalui E-commerce. Kata Kunci: Strategi peran public relations, Kardoesku, E-commerce

Item Type: Thesis (Skripsi)
Subjects: Skripsi/Tugas Akhir
Skripsi/Tugas Akhir > Fakultas Ilmu Komunikasi
Divisions: Fakultas Ilmu Komunikasi > Ilmu Komunikasi
Depositing User: FIKOM Perpus
Date Deposited: 07 Apr 2022 05:17
Last Modified: 07 Apr 2022 05:17
URI: http://repository.untar.ac.id/id/eprint/34795

Actions (login required)

View Item View Item