Efektifitas Media Sosial Instagram dalam mempengaruhi gaya hidup konsumtif

Claudia, Claudia (2015) Efektifitas Media Sosial Instagram dalam mempengaruhi gaya hidup konsumtif. Skripsi thesis, UNIVERSITAS TARUMANEGARA.

Full text not available from this repository.

Abstract

Seiring dengan meningkatnya jumlah pengguna sosial media di internet ini, banyak perusahaan berskala besar maupun berskala kecil mulai melirik kemungkinan untuk memanfaatkan sosial media untuk memasarkan produk mereka. sehingga dalam abad dewasa ini, metode-metode pemasaran yang dilakukan oleh produsen dengan beragam cara, terutama di sosial media online karena itu lebih memudahkan dan dapat menekan biaya yang dikeluarkan untuk pemasaran. sehingga penulis berusaha mmemaparkan dengan jelas hal yang terkait dengan pemasaran yang ada pada media sosial terutama media sosial instagram. Jaringan sosial, seperti Instagram menjadi kekuatan penting dalam pemasaran bisnis ke konsumen maupun pemasaran bisnis ke bisnis. aspek kunci jaringan sosial adalah berita dari mulut ke mulut (word of Mouth) serta jumlah dan sifat percakapan dan komunikasi antara berbagai pihak. Jejaring sosial Instagram sangat efektif untuk bisnis kecil dan perusahaan besar dalam memasarkan produknya, karena komunikasi dalam instagram dapat menjadi lebih cepat dan efektif antara podusen dan konsumen

Item Type: Thesis (Skripsi)
Subjects: Skripsi/Tugas Akhir > Fakultas Ilmu Komunikasi
Divisions: Fakultas Ilmu Komunikasi > Ilmu Komunikasi
Depositing User: Puskom untar untar
Date Deposited: 09 Jul 2018 01:49
Last Modified: 09 Jul 2018 01:49
URI: http://repository.untar.ac.id/id/eprint/3511

Actions (login required)

View Item View Item