Fungsi Public Relations Dalam Membangun Persepsi Positif Mengenai Bursa Saham (Studi Pada Pt Bni Sekuritas Golf Lake)

SEPTIANUS, SEPTIANUS (2015) Fungsi Public Relations Dalam Membangun Persepsi Positif Mengenai Bursa Saham (Studi Pada Pt Bni Sekuritas Golf Lake). Skripsi thesis, UNIVERSITAS TARUMANEGARA.

Full text not available from this repository.

Abstract

Penelitian ini membahas tentang Fungsi Public Relations PT BNI Sekuritas Golf Lake Dalam Membangun Persepsi Positif Mengenai Bursa Saham. Pandangan masyarakat Indonesia pada umumnya mengenai bursa saham masih tidaklah begitu baik, selain itu pengetahuan dasar masyarakat Indonesia tentang bursa saham juga masih rendah. PT BNIS Golf Lake dipilih karena merupakan broker yang senantiasa memberikan edukasi dan bimbingan terhadap calon nasabahnya. Dari hasil penelitian, PT BNIS Golf Lake telah menerapkan fungsi PR yang baik dalam membangun persepsi yang baik tentang bursa saham terhadap calon nasabahnya. PT BNIS Golf Lake melakukan berbagai langkah untuk membangun persepsi baik ini, seperti menerapkan komunikasi efektif dalam berkomunikasi dengan nasabahnya, membangun citra baik, membentuk mutual understanding antara perusahaan dengan publik, serta membentuk opini publik yang favourable. Dengan adanya pendekatan fungsi PR yang baik, maka pandangan publik mengenai bursa saham dapat semakin positif. Kata Kunci : Fungsi Public Relations, Persepsi, Bursa Saham

Item Type: Thesis (Skripsi)
Uncontrolled Keywords: Fungsi Public Relations, Persepsi, Bursa Saham
Subjects: Skripsi/Tugas Akhir > Fakultas Ilmu Komunikasi
Divisions: Fakultas Ilmu Komunikasi > Ilmu Komunikasi
Depositing User: Puskom untar untar
Date Deposited: 09 Jul 2018 02:23
Last Modified: 09 Jul 2018 02:23
URI: http://repository.untar.ac.id/id/eprint/3542

Actions (login required)

View Item View Item