Iklan Ambient Media Pt Surya Toto Indonesia Dalam Meraih Kepercayaan Khalayak Konsumen Di Lindenteves Trade Center Glodok Jakarta

Kevin, Kevin (2015) Iklan Ambient Media Pt Surya Toto Indonesia Dalam Meraih Kepercayaan Khalayak Konsumen Di Lindenteves Trade Center Glodok Jakarta. Skripsi thesis, UNIVERSITAS TARUMANEGARA.

Full text not available from this repository.

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk menjelaskan iklan ambient media produk kran air PT Surya TOTO Indonesia dalam meraih kepercahyaan khalayak konsumen di Lindenteves Trade Center Glodok Jakarta. iklan ambient media memiliki konsep yang dapat menarik perhatian , empati dan imajinasi pemahaman pesan pembuktian pesan dan suasana pengalaman dan kepercayaan terhadap pesan . selain itu pada kepercayaan khalayak dapt dilihat dari kredibilitas integritas dan benevolence. Jenis penelitian kualitatif pengambilan data menggunakan wawancara dan ovservasi . Hasil wawancara dan observasi menunjukkan bahwa iklan ambient media TOTO sudah dapat meraih kepercayaan konsumen di Lindenteves trade center glodok jakarta. disaat kepercayaan khalayak terhadap media semakin berkurang karena pesan yang disampaikan tersebut maka iklan ambient media ini dapat menjadi salah satu solusi yang baik dalam meraih kepercayaan khalayak konsumen. kata kunci: iklan ambient media, kepecayaan khalayak, PT Surya TOTO Indonesia

Item Type: Thesis (Skripsi)
Uncontrolled Keywords: iklan ambient media, kepecayaan khalayak, PT Surya TOTO Indonesia
Subjects: Skripsi/Tugas Akhir > Fakultas Ilmu Komunikasi
Divisions: Fakultas Ilmu Komunikasi > Ilmu Komunikasi
Depositing User: Puskom untar untar
Date Deposited: 09 Jul 2018 03:10
Last Modified: 09 Jul 2018 03:10
URI: http://repository.untar.ac.id/id/eprint/3576

Actions (login required)

View Item View Item