Kegiatan Customer Relation Untuk Membangun Hubungan Baik Dengan Pengunjung Hotel Mercure Serpong Alam Sutera, Tangerang

Setyawan, Fransisca (2015) Kegiatan Customer Relation Untuk Membangun Hubungan Baik Dengan Pengunjung Hotel Mercure Serpong Alam Sutera, Tangerang. Skripsi thesis, UNIVERSITAS TARUMANEGARA.

Full text not available from this repository.

Abstract

Skripsi ini membahas kegiatan Customer Relations dari Mercure Serpong Alam Sutera mengenai bagaimana cara membangun hubungan baik dengan pengunjung. Dalam penelitian ini, penulis menggunakan teori Customer Relations yang dikemukakan oleh Frederick Newell (dalam Tunggal, 2008: 8), sedangkan kegiatan Customer Relations menggunakan teori Buttle, 2007: 342 yang dialihbahasakan oleh Arif Subityanto. Penulis menggunakan metode kualitatif dengan metode deskriptif pada penelitian ini, dimana penulis melakukan wawancara dengan narasumber yaitu Executive Public Relations serta Director of Sales Mercure Serpong Alam Sutera. Hasil penelitian menunjukkan kegiatan Customer Relations Hotel Mercure Serpong Alam Sutera melalui Customer Information, New Aquiring Customer, dan Complain Handling dalam upaya membangun hubungan baik dengan pengunjung Mercure Serpong Alam Sutera. Kata kunci: kegiatan customer relation, Mercure Serpong Alam Sutera,customer information, aquiring new customer, complain handling

Item Type: Thesis (Skripsi)
Uncontrolled Keywords: kegiatan customer relation, Mercure Serpong Alam Sutera,customer information, aquiring new customer, complain handling
Subjects: Skripsi/Tugas Akhir > Fakultas Ilmu Komunikasi
Divisions: Fakultas Ilmu Komunikasi > Ilmu Komunikasi
Depositing User: Puskom untar untar
Date Deposited: 09 Jul 2018 04:15
Last Modified: 09 Jul 2018 04:15
URI: http://repository.untar.ac.id/id/eprint/3600

Actions (login required)

View Item View Item