Natalia, Catherine (2015) Komunikasi Pemasaran Untuk Memperkenalkan Makanan Khas Pada Rumah Makan Ikan Bakar Cianjur Di Alam Sutera, Serpong. Skripsi thesis, UNIVERSITAS TARUMANEGARA.
Full text not available from this repository.Abstract
penelitian ini bertujuan untuk mengetahui kegiatan pemasaran dari makanan khas Ikan Bakar Cianjur di Alam Sutera, Serpong. Oleh karena itu peneliti mengadakan penelitian bagaimana komunikasi pemasaran yang dilakukan pada Rumah Makan Ikan Bakar Cianjur dalam menginformasikan konsep makanan khas sunda ini. Metode penelitian yang dilakukan adalah metode deskriptif kualitatif. Komunikasi pemasaran yang dijalankan oleh Rumah Makan Ikan Bakar Cianjur yaitu melalui advertising, promosi penjualan, dan word of mouth. Teknik pengumpulan data dalam penelitian ini adalah dengan wawancara mendalam dan observasi partisipan, untuk mengetahui kegiatan komunikasi pemasaran untuk memperkenalkan makanan khas pada Rumah Makan Ikan Bakar Cianjur. Kata kunci: Komunikasi pemasaran, word of mouth, promosi penjualan, advertising
Item Type: | Thesis (Skripsi) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | Komunikasi pemasaran, word of mouth, promosi penjualan, advertising |
Subjects: | Skripsi/Tugas Akhir > Fakultas Ilmu Komunikasi |
Divisions: | Fakultas Ilmu Komunikasi > Ilmu Komunikasi |
Depositing User: | Puskom untar untar |
Date Deposited: | 09 Jul 2018 06:47 |
Last Modified: | 09 Jul 2018 06:47 |
URI: | http://repository.untar.ac.id/id/eprint/3653 |
Actions (login required)
![]() |
View Item |