Pengaruh penggunaan selebriti dalam iklan dan citra merek produk extra joss blend terhadap minat beli di Puri Indah Mall / Dana Oentung Achmadi

Achmadi, Dana Oentung (2015) Pengaruh penggunaan selebriti dalam iklan dan citra merek produk extra joss blend terhadap minat beli di Puri Indah Mall / Dana Oentung Achmadi. Skripsi thesis, UNIVERSITAS TARUMANEGARA.

Full text not available from this repository.

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh penggunaan selebriti dalam iklan dan citra merek produk Extra Joss Blend terhadap minat beli di Puri Indah Mall. Penelitian ini menggunakan teknik judgemental sampling dengan menyebarkan kuesioner sebanyak 100 responden. Metode pengolahan data menggunakan analisis regresi ganda. Setiap butir pertanyaan telah teruji validitas dan reliabilitasnya. Seluruh persamaan regresi telah memenuhi uji asumsi klasik. Hasil dari penelitian ini adalah terdapat pengaruh penggunaan selebriti dalam iklan dan citra merek Produk Extra Joss Blend terhadap minat beli di wilayah Puri Indah Mall, yang dimana penggunaan selebriti dalam iklan memiliki pengaruh yang lebih besar dibandingkan dengan citra merek terhadap minat beli.

Item Type: Thesis (Skripsi)
Subjects: Skripsi/Tugas Akhir
Skripsi/Tugas Akhir > Fakultas Ekonomi
Divisions: Fakultas Ekonomi > Manajemen
Depositing User: Puskom untar untar
Date Deposited: 10 Jul 2018 02:55
Last Modified: 19 Apr 2021 02:16
URI: http://repository.untar.ac.id/id/eprint/3846

Actions (login required)

View Item View Item