Christoper, Alfonsus (2022) CORPORATE BRANDING PT ANGKASA PURA I MELALUI MEDIA RELATIONS PADA PERHELATAN G20. Skripsi thesis, Universitas Tarumanagara.
Full text not available from this repository.Abstract
ABSTRAK (A) Alfonsus Christoper/915190125 (B) CORPORATE BRANDING PT. ANGKASA PURA I MELALUI MEDIA RELATIONS PADA PERHELATAN G20 (C) XV+50 hlm, Tahun 2022, table 1, gambar 7, Lampiran 5 (D) PUBLIC RELATIONS Abstrak: Media Relations penting bagi suatu organisasi atau perusahaan yang ingin menaikan citra dari perusahaan tersebut. G20 adalah forum kerja sama multilateral yang terdiri dari 19 negara utama dan Uni Eropa (EU) yang memiliki kelas pendapatan menengah hingga tinggi, negara berkembang hingga negara maju. Corporate Branding menjadi sektor yang sangat penting berkaitan dengan reputasi dan citra perusahaan. Corporate branding menjadi hal yang berpengaruh dalam proses pencarian informasi tersebut, di mana perusahaan akan memberikan yang terbaik dalam memperoleh hasil dari kegiatannya. Penelitian ini menggunakan strategi atau metode studi kasus. Data yang dikumpulkan merupakan data secara tidak langsung yang diperoleh melalui teknik pengumpulan data seperti artikel, buku, dan internet yang memiliki data relevan susai dengan penelitian ini. PT Angkasa Pura I memperoleh data dengan wawancara, observasi, dan dokumentasi. Hasil dari penelitian ini adalah Corporate Branding yang dilakukan PT Angkasa Pura dengan melakukan publikasi melalui website dan media sosial, serta melakukan Media Relations yaitu media gathering, press realese, dan event. Kata Kunci: Corporate branding, media relation, G20.
Item Type: | Thesis (Skripsi) |
---|---|
Subjects: | Skripsi/Tugas Akhir > Fakultas Ilmu Komunikasi |
Divisions: | Fakultas Ilmu Komunikasi > Ilmu Komunikasi |
Depositing User: | FIKOM Perpus |
Date Deposited: | 02 Sep 2024 04:12 |
Last Modified: | 02 Sep 2024 04:12 |
URI: | http://repository.untar.ac.id/id/eprint/38666 |
Actions (login required)
![]() |
View Item |