PENGARUH STRATEGI BAURAN PEMASARAN TIKTOK SHOP ERIGO TERHADAP MINAT BELI KONSUMEN

Marcelyn, Aviana (2022) PENGARUH STRATEGI BAURAN PEMASARAN TIKTOK SHOP ERIGO TERHADAP MINAT BELI KONSUMEN. Skripsi thesis, Universitas Tarumanagara.

Full text not available from this repository.

Abstract

ABSTRAK (A)Aviana Marcelyn/ 915190162 (B) Pengaruh Strategi Bauran Pemasaran TikTok Shop Erigo Terhadap Minat Beli Konsumen (C) xv + 88 hal, Tahun 2022, tabel 54, gambar 2, Lampiran 5 (D)Advertising Abstrak: Bisnis lokal saat ini sudah memanfaatkan berbagai platform media sosial dan juga e-commerce dalam menjalankan bisnisnya, salah satu contohnya adalah TikTok Shop Erigo. Bisnis lokal yang semakin meningkat jumlahnya juga menyebabkan meningkatnya persaingan antara satu dengan yang lainnya sehingga dibutuhkan strategi-strategi seperti strategi bauran pemasaran untuk membantu dalam menghadapi persaingan tersebut. Strategi bauran pemasaran diharapkan dapat membantu sebuah bisnis agar dapat menarik minat beli konsumen. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui bagaimana pengaruh strategi bauran pemasaran terhadap minat beli konsumen. Metode penelitian ini adalah dengan pendekatan kuantitatif secara deskriptif yang pengumpulan datanya dilakukan melalui penyebaran kuesioner, studi kepustakaan, serta sumber online. Hasil penelitian ini menunjukkan adanya pengaruh strategi bauran pemasaran TikTok Shop Erigo terhadap minat beli konsumen. Kata Kunci: TikTok Shop, Strategi Bauran Pemasaran, Minat Beli Konsumen

Item Type: Thesis (Skripsi)
Subjects: Skripsi/Tugas Akhir > Fakultas Ilmu Komunikasi
Divisions: Fakultas Ilmu Komunikasi > Ilmu Komunikasi
Depositing User: FIKOM Perpus
Date Deposited: 02 Sep 2024 03:38
Last Modified: 02 Sep 2024 03:38
URI: http://repository.untar.ac.id/id/eprint/38763

Actions (login required)

View Item View Item