Febrian, Louis Alviando Abadi (2022) PENGARUH KUALITAS PELAYANAN KOMUNIKASI VERBAL DAN NONVERBAL TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN PT KAI. Skripsi thesis, Universitas Tarumanagara.
Full text not available from this repository.Abstract
ABSTRAK (A)LOUIS ALVIANDO ABADI FEBRIAN (915190176) (B) PENGARUH KUALITAS PELAYANAN KOMUNIKASI VERBAL DAN NONVERBAL TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN PT KAI (C)XVI + 57 halaman, Tahun 2022, Tabel 13, Gambar 8, Lampiran 1 (D)ADVERTISING Perusahaan PT KAI merupakan Pelayanan Jasa yang menyediakan transportasi umum untuk keperluan masyarakat. Penelitian ini memiliki tujuan untuk mengetahui apakah ada pengaruh dari Kualitas Pelayanan Pegawai PT KAI menggunakan Komunikasi Verbal dan Komunikasi Nonverbal terhadap Kepuasan Pelanggan PT KAI. Penelitian ini menggunakan metode penelitian kuantitatif, populasi pada penelitian ini adalah pengguna PT KAI, dan sampel penelitian yang diambil sebanyak 100 responden adalah hasil dari rumus slovin. Teknik Analisis Data yang digunakan adalah regresi linier berganda, uji t, uji f dan uji koefisien determinasi. Uji Normalitas dinyatakan bahwa data dikatakan berdistribusi normal jika nilai sig lebih besar dari pada 0.05, nilai sig memperoleh nilai sebesar 0.83 dan data dapat dikatakan berdistribusi normal. Dalam uji koefisien determinasi hasil penelitian ini menunjukkan variabel bebas berpengaruh bersama-sama sebesar 69,2% terhadap variabel terikat dan 30,8% dipengaruhi oleh variabel lainnya diluar penelitian. Kemudian hasil uji F dalam penelitian kali ini nilai sig yang didapat sebesar 0,01 dan disimpulkan bahwa variabel bebas berpengaruh secara simultan terhadap variabel terikat. Dan semua data diolah menggunakan SPSS versi 29. Kata Kunci: Komunikasi Verbal, Komunikasi Nonverbal, Kualitas Pelayanan, dan Kepuasan Pelanggan
Item Type: | Thesis (Skripsi) |
---|---|
Subjects: | Skripsi/Tugas Akhir > Fakultas Ilmu Komunikasi |
Divisions: | Fakultas Ilmu Komunikasi > Ilmu Komunikasi |
Depositing User: | FIKOM Perpus |
Date Deposited: | 02 Sep 2024 03:26 |
Last Modified: | 02 Sep 2024 03:26 |
URI: | http://repository.untar.ac.id/id/eprint/38778 |
Actions (login required)
![]() |
View Item |