Hartono, Jason Harley (2022) PERAN BRAND AMBASSADOR DALAM BRAND RECALL TERHADAP MAHASISWA FAKULTAS ILMU KOMUNIKASI UNIVERSITAS TARUMANAGARA (STUDI KASUS PADA KOPI KENANGAN). Skripsi thesis, Universitas Tarumanagara.
Full text not available from this repository.Abstract
ABSTRAK (A) JASON HARLEY HARTONO/915190214 (B) PERAN BRAND AMBASSADOR DALAM BRAND RECALL TERHADAP MAHASISWA FAKULTAS ILMU KOMUNIKASI UNIVERSITAS TARUMANAGA (STUDI KASUS PADA KOPI KENANGAN) (C) 40 hlm, Tahun 2022, gambar 5, Lampiran 7 (D) Periklanan Abstrak: Brand ambassador adalah pendukung iklan atau juga yang dikenal sebagai bintang iklan yang mendukung produk yang diiklankan agar terciptanya brand recall terhadap brand dari promosi yang dijalankan. menurut Prashar, Brand recall merujuk pada seberapa baik konsumen melakukan recall terhadap sebuah merek dalam berbagai situasi. Pada penelitian ini, pemilihan brand Kopi Kenangan sebagai objek penelitian karena Kopi Kenangan menjadi salah satu brand kopi kekinian unggulan yang digemari masyarakat serta kerap kali menggunakan jasa Brand Ambassador dalam kegiatan promosinya. Penelitian ini menggunakan pendekatan penelitian kualitatif dengan metode kasus eksploratoris. Setelah dilakukan penelitian terhadap para konsumen Kopi kenangan, peneliti menyimpulkan bahwa Kopi Kenangan sudah mengikuti teori Brand Ambassador yang dikemukan oleh Rosister dan Percy, hal tersebut dibuktikan dari terciptanya brand recall dikalangan mahasiswa Fakultas Ilmu Komunikasi Universitas Tarumanagara sebagai hasil penggunaan brand ambassador dalam kegiatan promosi Kopi Kenangan. Kata Kunci: Brand ambassador, brand recall, Kopi Kenangan
Item Type: | Thesis (Skripsi) |
---|---|
Subjects: | Skripsi/Tugas Akhir > Fakultas Ilmu Komunikasi |
Divisions: | Fakultas Ilmu Komunikasi > Ilmu Komunikasi |
Depositing User: | FIKOM Perpus |
Date Deposited: | 02 Sep 2024 02:30 |
Last Modified: | 02 Sep 2024 02:30 |
URI: | http://repository.untar.ac.id/id/eprint/38809 |
Actions (login required)
![]() |
View Item |