Sinaga, Benjamin Nicolas (2022) STRATEGI KOMUNIKASI APLIKASI BUDDYKU MELALUI MEDIA SOSIAL INSTAGRAM DALAM MENUNJUKKAN KONTEN BERITA. Skripsi thesis, Universitas Tarumanagara.
Full text not available from this repository.Abstract
ABSTRAK (A) BENJAMIN NICOLAS SINAGA / 915190224 (B) STRATEGI KOMUNIKASI APLIKASI BUDDYKU MELALUI MEDIA SOSIAL INSTAGRAM DALAM MENUNJUKKAN KONTEN BERITA (C) JURNALISTIK Abstrak Teknologi modern melayani tujuan besar bagi orang-orang, hiburan dan gaya hidup dapat ditemukan melalui setiap platform media sosial di internet. Aplikasi yang gratis untuk diunduh dan mudah digunakan adalah inovasi terbaik bagi seseorang untuk mencari keinginannya. Dalam hal ini, BuddyKu adalah aplikasi baru yang dikembangkan oleh grup Media Nusantara Citra (MNC) untuk menginspirasi para pembuat konten dan pengguna muda untuk membuat konten dan mencari informasi/berita yang dapat dipercaya 100%. Aplikasi ini dikembangkan untuk bebas HOAX tetapi masih membutuhkan lebih banyak perhatian. Hal ini menjadikan Instagram sebagai platform utama untuk mempromosikan BuddyKu dengan membuat halaman untuk memposting konten berita dan melakukan kegiatan seperti talk show dan poster Instagram Live. Studi ini akan menganalisis komunikasi strategis yang digunakan BuddyKu untuk mendapatkan tujuan mempromosikan aplikasinya di Instagram dengan memposting konten berita yang sama di BuddyKu. Kata Kunci: BuddyKu, Instagram, Strategi komunikasi
Item Type: | Thesis (Skripsi) |
---|---|
Subjects: | Skripsi/Tugas Akhir > Fakultas Ilmu Komunikasi |
Divisions: | Fakultas Ilmu Komunikasi > Ilmu Komunikasi |
Depositing User: | FIKOM Perpus |
Date Deposited: | 02 Sep 2024 02:23 |
Last Modified: | 02 Sep 2024 02:23 |
URI: | http://repository.untar.ac.id/id/eprint/38816 |
Actions (login required)
![]() |
View Item |