Pengaruh Terpaan Iklan BillBoard terhadap keputusan pembelian Iphone 6 (survey pada mahasiswa pengguna Iphone 6 di universitas Bunda Mulia)

Lauren, Marsella (2015) Pengaruh Terpaan Iklan BillBoard terhadap keputusan pembelian Iphone 6 (survey pada mahasiswa pengguna Iphone 6 di universitas Bunda Mulia). Skripsi thesis, UNIVERSITAS TARUMANEGARA.

Full text not available from this repository.

Abstract

Persaingan pasar smartphone yang semakin ketat sekarang ini, sehingga dalam memasarkannya setiap perusahaan memanfaatkan media iklan untuk menginformasikan kepada konsumen. Untuk dapat memperkenalkan produknya sampai ke konsumen tergantung dari media iklan apa yang digunakan untuk memasarkan produknya. Maka, dalam penelitian ini peneliti membahas tentang pengaruh terpaan iklan media yang digunakan oleh smarthphone iphone 6 merek Apple dan untuk mengetahui seberapa besar pengaruhnya terhadap keputusan pembelian pada konsumen yang menggunakan smartphone 6. Metode penelitian yang digunakan adalah metode kuantitatif. Teknik pengumpulan data dilakukan dengan menyebarkan kuesioner dengan target penelitian adalah mahasiswa yang menggunakan iphone 6. Tujuan dalam penelitian ini untuk mengetahui seberapa besar pengaruh terpaan iklan media Billboard untuk mempengaruhi keputusan pembelian konsumen. kata kunci: Terpaan Iklan, Billboard, Keputusan pembelian.

Item Type: Thesis (Skripsi)
Uncontrolled Keywords: Terpaan Iklan, Billboard, Keputusan pembelian.
Subjects: Skripsi/Tugas Akhir > Fakultas Ilmu Komunikasi
Divisions: Fakultas Ilmu Komunikasi > Ilmu Komunikasi
Depositing User: Puskom untar untar
Date Deposited: 11 Jul 2018 06:32
Last Modified: 11 Jul 2018 06:32
URI: http://repository.untar.ac.id/id/eprint/3984

Actions (login required)

View Item View Item