Pengaruh Terpaan Iklan Helm Kyt Di Televisi Terhadap Keputusan Pembelian. Studi Pada Komunitas Ninja Tangerang Orgazation)

l Apandi, Mohamad Zaenal (2015) Pengaruh Terpaan Iklan Helm Kyt Di Televisi Terhadap Keputusan Pembelian. Studi Pada Komunitas Ninja Tangerang Orgazation). Skripsi thesis, UNIVERSITAS TARUMANEGARA.

Full text not available from this repository.

Abstract

Penelitian ini membahas tentang pengaruh terpaan iklan helm KYT terhadap keputusan pembelian, tujuan dari penelitian ini adalah untuk melihat sejauh mana terpaan iklan dapat mempengaruhi keputusan pembelian khususnya komunitas Ninja Tangerang Organization (NITRO). Metode penelitian yang digunakan adalah kuantitatif dengan pendekatan deskriptif korelasional. Teknik sampling yang digunakan dalam penelitian ini adalah Purposive sampling, dengan Purposive sampling tersebut merupakan teknik penentuan sampel dengan pertimbangan tertentu yang sesuai dengan tujuan yaitu menonton iklan helm KYT. Teknik sampling ini dilakukan terhadap 81 responden penelitian yaitu komunitas Ninja Tangerang Organization (NITRO). Teknik pengumpulan data dalam penelitian ini adalah dengan menggunakan instrumen kuesioner atau angket dan studi kepustakaan. Metode analisis yang digunakan adalah 1) analisis korelasi pearson, 2) melakukan uji validitas, 3) metode anilisis untuk menguji hipotesis dilakukan dengan uji regresi linear sederhana dan juga uji t. Berdasarkan hasil penelitian, dapat diambil kesimpulan bahwa terpaan iklan helm KYT mempunyai pengaruh terhadap keputusan pembelian, khususnya komunitas Ninja Tangerang Organization (NITRO).

Item Type: Thesis (Skripsi)
Subjects: Skripsi/Tugas Akhir > Fakultas Ilmu Komunikasi
Divisions: Fakultas Ilmu Komunikasi > Ilmu Komunikasi
Depositing User: Puskom untar untar
Date Deposited: 11 Jul 2018 06:33
Last Modified: 11 Jul 2018 06:33
URI: http://repository.untar.ac.id/id/eprint/3985

Actions (login required)

View Item View Item