Penggunaan Media Internet Dalam Kegiatan Komunikasi Pemasaran Go-Jek Untuk Menarik Calon Konsumen

ANDY, ANDY (2015) Penggunaan Media Internet Dalam Kegiatan Komunikasi Pemasaran Go-Jek Untuk Menarik Calon Konsumen. Skripsi thesis, UNIVERSITAS TARUMANEGARA.

Full text not available from this repository.

Abstract

Abstrak: Peneliti membahas tentang penggunaan media internet dalam kegiatan komunikasi pemasaran GO-JEK untuk menarik calon konsumen. Metode yang dipakai dalam penelitian ini adalah metode kualitatif dengan jenis penelitian deskriptif. Peneliti mendapat data primer dengan melakukan wawancara dan data sekunder dari internet. Dalam penelitian ini terdapat penjelasan mengenai peran promosi, pentingnya melakukan promosi, serta keuntungan menggunakan media internet sebagai media untuk melakukan promosi. Dalam penelitian ini juga dijelaskan mengenai alasan GO-JEK memilih media internet sebagai media promosi mereka. Kesimpulan yang didapat dari penelitian ini adalah terbukti media internet dapat membantu kegiatan komunikasi pemasaran dalam upaya untuk menarik calon konsumen Kata kunci: Komunikasi pemasaran, Peran iklan promosi, Fungsi promosi, Keuntungan menggunakan media internet dalam melakukan promosi.

Item Type: Thesis (Skripsi)
Uncontrolled Keywords: Komunikasi pemasaran, Peran iklan promosi, Fungsi promosi, Keuntungan menggunakan media internet dalam melakukan promosi.
Subjects: Skripsi/Tugas Akhir > Fakultas Ilmu Komunikasi
Divisions: Fakultas Ilmu Komunikasi > Ilmu Komunikasi
Depositing User: Puskom untar untar
Date Deposited: 11 Jul 2018 06:50
Last Modified: 11 Jul 2018 06:50
URI: http://repository.untar.ac.id/id/eprint/4001

Actions (login required)

View Item View Item