Strategi Komunikasi Pemasaran Terpadu Dalam Penggunaan Instagram Florian Florist

YOANA, MARIA (2015) Strategi Komunikasi Pemasaran Terpadu Dalam Penggunaan Instagram Florian Florist. Skripsi thesis, UNIVERSITAS TARUMANEGARA.

Full text not available from this repository.

Abstract

Media sosial adalah media yang banyak digunakan oleh masyarakat sekarang ini untuk berkomunikasi. Mayfield mendefinisikan media sosial sebagai pemahaman terbaik dari kelompok jenis baru media online yang mencakup karakter-karakter partisipasi, keterbukaan, percakapan, komunitas, dan konektivitas ( Purnama, 2011 : 132). Media sosial banyak digunakan untuk berkomunikasi, dan salah satu media sosial yang sedang digemari masyarakat pada sekarang ini adalah instagram. Instragam merupakan salah satu media sosial yang banyak digunakan masyarakat Indonesia. Saat ini banyak pihak yang memanfaatkan media sosial instagram untuk usaha online shop, salah satu yang menggunakan instagram untuk usaha adalah Florian Florist. Penelitian ini membahas tentang bagaimana media sosial instagram dapat melalukan komunikasi pemasaran terpadu. Penelitian ini menggunakan teori Komunikasi Pemasaran Terpadu (IMC). Hasil dari penelitian, ada enam alat kegiatan komunikasi pemasaran terpadu adalah memasang iklan di media massa, pemasaran langsung, promosi penjualan, penjualan personal, pemasaran interaktif, dan hubungan masyarakat. Kata Kunci : Media sosial, Instagram, Komunikasi Pemasaran Terpadu

Item Type: Thesis (Skripsi)
Uncontrolled Keywords: Media sosial, Instagram, Komunikasi Pemasaran Terpadu
Subjects: Skripsi/Tugas Akhir > Fakultas Ilmu Komunikasi
Divisions: Fakultas Ilmu Komunikasi > Ilmu Komunikasi
Depositing User: Puskom untar untar
Date Deposited: 12 Jul 2018 09:52
Last Modified: 12 Jul 2018 09:52
URI: http://repository.untar.ac.id/id/eprint/4159

Actions (login required)

View Item View Item