Pratama, Kartika Febby (2015) Usaha Untuk Meningkatkan Brand Awareness Anak-Anak Melalui Chuba Goes To School. Skripsi thesis, UNIVERSITAS TARUMANEGARA.
Full text not available from this repository.Abstract
penelitian ini dilatarbelakangi oleh permasalahan bagaimana usaha yang dilakukan untuk membangun brand awareness anak-anak melalui chuba goes to school . Banyak anak-anak yang belum mengenal ataupun mengetahui keberadaan brand chuba. Oleh karena itu brand chuba berupaya menggunakan event chuba goes to school agar membangun kesadaran merek pada anak-anak. tujuan penelitian ini untuk mengetahui usaha apa yang dilakukan dalam membangun brand awaraness anak-anak melalui chuba goes to school. Penelitian ini menggunakan metode dengan jenis penelitian kualitatif deskriptif. Teknik pengumpulan data melalui data primer yaitu wawancara. observasi dan data sekunder yaitu bukti-bukti dokumentasi kajian kepustakaan. hasil penelitian menunjukkan adanya komunikasi pemasaran promosi dan usaha-usaha untuk kesadaran merek anak-anak didalam event chuba goes to school
Item Type: | Thesis (Skripsi) |
---|---|
Subjects: | Skripsi/Tugas Akhir > Fakultas Ilmu Komunikasi |
Divisions: | Fakultas Ilmu Komunikasi > Ilmu Komunikasi |
Depositing User: | Puskom untar untar |
Date Deposited: | 16 Jul 2018 07:34 |
Last Modified: | 16 Jul 2018 07:34 |
URI: | http://repository.untar.ac.id/id/eprint/4328 |
Actions (login required)
![]() |
View Item |