PENGARUH KUALITAS DESAIN WEB DAN KUALITAS PELAYANAN TERHADAP MINAT PEMBELIAN ULANG MELALUI KEPERCAYAAN PELANGGAN PADA WEBSITE ZALORA

Amaris, Jessica Sarah (2023) PENGARUH KUALITAS DESAIN WEB DAN KUALITAS PELAYANAN TERHADAP MINAT PEMBELIAN ULANG MELALUI KEPERCAYAAN PELANGGAN PADA WEBSITE ZALORA. Skripsi thesis, Universitas Tarumanagara.

[img]
Preview
Text
Jessica Sarah Amaris - 115200362 JA.pdf

Download (2MB) | Preview

Abstract

ABSTRACT TARUMANAGARA UNIVERSITY FACULTY OF ECONOMICS AND BUSINESS JAKARTA (A) JESSICA SARAH AMARIS (115200362) (B) THE INFLUENCE OF WEB DESIGN QUALITY AND SERVICE QUALITY ON REPURCHASE INTENTIONS THROUGH CUSTOMER TRUST AT THE ZALORA WEBSITE (C) XVII + 72 Pages, 35 Tables, 12 Pictures, 15 Attachment (D) MARKETING MANAGEMENT (E) Abstract: This research was conducted to determine the direct and indirect influence of web design quality and service quality on repurchase intentions, through trust in the Zalora website in Jakarta. This study was conducted by distributing questionnaires. The sample used in this study was 100 respondents in Jakarta who had purchased products on the Zalora website. This study used a sample selection method, namely non-probability sampling with purposive sampling techniques. Data is processed using Partial Least Squares-Structural Equation Modeling (PLS-SEM) software. The result of this study is that web design quality can affect trust, but it cannot affect repurchase intentions directly. Furthermore, service quality can affect the trust and repurchase intentions directly. Then trust can influence repurchase intentions. Web design quality can influence repurchase intentions indirectly through trust mediation, but service quality cannot influence repurchase intentions through trust mediation. (F) Web Design Quality, Service Quality, Trust, Repurchase Intentions (G) References 50 (1990 - 2023) (H) Sanny Ekawati S.E., M.M ABSTRAK UNIVERSITAS TARUMANAGARA FAKULTAS EKONOMI DAN BISNIS JAKARTA (A) JESSICA SARAH AMARIS (115200362) (B) PENGARUH KUALITAS DESAIN WEB DAN KUALITAS PELAYANAN TERHADAP MINAT PEMBELIAN ULANG MELALUI KEPERCAYAAN PELANGGAN PADA WEBSITE ZALORA (C) XVII+ 72 Halaman, 35 Tabel, 12 Gambar, 15 Lampiran (D) MANAJEMEN PEMASARAN (E) Abstrak: Penelitian ini dilakukan untuk mengetahui pengaruh langsung dan tidak langsung kualitas desain web dan kualitas pelayanan terhadap minat pembelian ulang, melalui kepercayaan pada website Zalora di Jakarta. Penelitian ini dilakukan dengan menyebarkan kuesioner. Sampel yang digunakan dalam penelitian ini sebesar 100 responden di Jakarta yang pernah membeli produk pada website Zalora. Penelitian ini menggunakan metode pemilihan sampel yaitu non-probability sampling dengan teknik purposive sampling. Data diolah dengan menggunakan software Partial Least Squares- Structural Equation Modeling (PLS-SEM). Hasil dari penelitian ini adalah kualitas desain web mampu mempengaruhi kepercayaan, namun tidak dapat mempengaruhi minat pembelian ulang secara langsung. Selanjutnya kualitas pelayanan dapat mempengaruhi kepercayaan dan minat pembelian ulang secara langsung. Kemudian kepercayaan dapat mempengaruhi minat pembelian ulang. Kualitas desain web dapat mempengaruhi minat pembelian ulang secara tidak langsung melalui mediasi kepercayaan, namun kualitas pelayanan tidak dapat mempengaruhi minat pembelian ulang melalui mediasi kepercayaan. (F) Kualitas Desain Web, Kualitas Pelayanan, Kepercayaan, Minat Pembelian Ulang (G) Daftar Acuan 50 acuan (1990 - 2023) (H) Sanny Ekawati S.E., M.M

Item Type: Thesis (Skripsi)
Subjects: Skripsi/Tugas Akhir
Skripsi/Tugas Akhir > Fakultas Ekonomi
Divisions: Fakultas Ekonomi > Manajemen
Depositing User: FE Perpus
Date Deposited: 22 Aug 2024 01:49
Last Modified: 22 Aug 2024 01:49
URI: http://repository.untar.ac.id/id/eprint/43968

Actions (login required)

View Item View Item