PENGARUH E-WOM, PERSEPSI KUALITAS DAN CITRA MEREK TERHADAP INTENSI PEMBELIAN DUNKIN’ DONUTS DI JAKARTA

Karina, Karina (2023) PENGARUH E-WOM, PERSEPSI KUALITAS DAN CITRA MEREK TERHADAP INTENSI PEMBELIAN DUNKIN’ DONUTS DI JAKARTA. Skripsi thesis, Universitas Tarumanagara.

[img]
Preview
Text
Karina - 115200209 JA.pdf

Download (1MB) | Preview

Abstract

ABSTRACT TARUMANAGARA UNIVERSITY FACULTY OF ECONOMIC AND BUSINESS JAKARTA (A) KARINA 115200209 (B) THE INFLUENCE OF E-WOM, PERCEIVED QUALITY AND BRAND IMAGE ON PURCHASE INTENTION OF DUNKIN’ DONUTS IN JAKARTA (C) XV + 98 Pages, 24 Tables, 5 Pictures, 5 Attachments (D) MARKETING MANAGEMENT (E) Abstract : The purpose of this research is to determine the influence of e- WOM, perceived quality and brand image on purchase intentions for Dunkin' Donuts in Jakarta. This research uses a descriptive method. Data was obtained through a questionnaire distributed online using non- probability sampling and purposive sampling techniques. The population in this study are people who live in Jakarta and have purchased Dunkin' Donuts products. Data were analyzed using SEM-PLS with SmartPLS 4.0 software. The results of this research show that: a) e-WOM has a positive but not significant influence on purchase intentions for Dunkin' Donuts in Jakarta; b.) perceived quality has a positive and significant influence on purchase intentions for Dunkin' Donuts in Jakarta; c) brand image has a positive and significant influence on purchase intentions for Dunkin' Donuts in Jakarta. (F) Keywords: E-WOM, Perceived Quality, Brand Image (G) References 56 (1991-2023) (H) Sanny Ekawati S.E., M.M. ABSTRAK UNIVERSITAS TARUMANAGARA FAKULTAS EKONOMI DAN BISNIS JAKARTA (A) KARINA 115200209 (B) PENGARUH E-WOM, PERSEPSI KUALITAS DAN CITRA MEREK TERHADAP INTENSI PEMBELIAN DUNKIN’ DONUTS DI JAKARTA. (C) XV + 98 Halaman, 24 Tabel, 5 Gambar, 6 Lampiran (D) MANAJEMEN PEMASARAN (E) Abstract : Tujuan dari penelitian ini adalah untuk mengetahui pengaruh e- WOM, persepsi kualitas dan citra merek terhadap intensi pembelian Dunkin’ Donuts di Jakarta. Penelitian ini menggunakan metode deskriptif. Data diperoleh melalui kuesioner yang disebarkan secara online dengan teknik non-probability sampling dan purposive sampling. Populasi dalam penelitian ini adalah mayarakat berdomisili di Jakarta dan pernah melakukan pembelian terhadap produk Dunkin’ Donuts. Data dianalisisis dengan SEM-PLS dengan software SmartPLS 4.0. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa: a) e-WOM memiliki pengaruh positif namun tidak signifikan terhadap intensi pembelian Dunkin’ Donuts di Jakarta; b.) persepsi kualitas memiliki pengaruh positif dan signifikan terhadap intensi pembelian Dunkin’ Donuts di Jakarta ; c) citra merek memiliki pengaruh positif dan signifikan terhadap intensi pembelian Dunkin’ Donuts di Jakarta. (F) Kata Kunci: e-WOM, persepsi kualitas, citra merek, intensi pembelian. (G)Daftar Acuan 56 (1991-2023) (H) Sanny Ekawati S.E., M.M.

Item Type: Thesis (Skripsi)
Subjects: Skripsi/Tugas Akhir
Skripsi/Tugas Akhir > Fakultas Ekonomi
Divisions: Fakultas Ekonomi > Manajemen
Depositing User: FE Perpus
Date Deposited: 28 Aug 2024 04:48
Last Modified: 28 Aug 2024 04:48
URI: http://repository.untar.ac.id/id/eprint/44000

Actions (login required)

View Item View Item