PENGARUH WEB DESIGN, INFORMATION QUALITY, DAN DELIVERY SERVICE TERHADAP REPURCHASE INTENTION PENGGUNA SHOPEE DI JAKARTA DENGAN E-SATISFACTION SEBAGAI VARIABEL MEDIASI

Darmawi, Michelle (2023) PENGARUH WEB DESIGN, INFORMATION QUALITY, DAN DELIVERY SERVICE TERHADAP REPURCHASE INTENTION PENGGUNA SHOPEE DI JAKARTA DENGAN E-SATISFACTION SEBAGAI VARIABEL MEDIASI. Skripsi thesis, Universitas Tarumanagara.

[img]
Preview
Text
Michelle Darmawi - 115200080 JA.pdf

Download (2MB) | Preview

Abstract

ABSTRACT TARUMANAGARA UNIVERSITY FACULTY OF ECONOMICS AND BUSINESS JAKARTA (A) MICHELLE DARMAWI (115200080) (B) THE INFLUENCE OF WEB DESIGN, INFORMATION QUALITY, AND DELIVERY SERVICE ON REPURCHASE INTENTION OF SHOPEE USERS IN JAKARTA WITH E-SATISFACTION AS A MEDIATION VARIABLE (C) XVI + 106 Pages + 33 Tables + 8 Pictures + 6 Attachments (D) MARKETING MANAGEMENT (E) Abstract: This study aims to examine the effect of web design, information quality, and delivery service on repurchase intention with e-satisfaction as a mediating variable. Data collection in this study uses non-probability sampling with the type of sample is purposive sampling. The number of samples in this study were 223 respondendts. This study uses Smart PLS-SEM version 4.0 to process data. The results of this study indicate that web design, information quality, and delivery service can significantly and positively influence repurchase intention mediated by e-satisfaction. Keywords: web design, information quality, delivery service, e-satisfaction, repurchase intention (F) Reference list: 50 (1980 - 2023) (G) Tommy Setiawan Ruslim, S.E., M.M. ABSTRAK UNIVERSITAS TARUMANAGARA FAKULTAS EKONOMI DAN BISNIS JAKARTA (A) MICHELLE DARMAWI (115200080) (B) PENGARUH WEB DESIGN, INFORMATION QUALITY, DAN DELIVERY SERVICE TERHADAP REPURCHASE INTENTION PENGGUNA SHOPEE DI JAKARTA DENGAN E-SATISFACTION SEBAGAI VARIABEL MEDIASI (C) XVI.+ 106 Halaman + 33 Tabel + 8 Gambar + 6 Lampiran (D) MANAJEMEN PEMASARAN (E) Abstrak: Penelitian ini bertujuan untuk menguji pengaruh dari web design, information quality, dan delivery service terhadap repurchase intention dengan e-satisfaction sebagai variabel mediasi. Pengambilan data pada penelitian ini menggunakan non probability sampling dengan jenis sample adalah purposive sampling. Jumlah sampel pada penelitian ini sebanyak 223 responden. Penelitian ini menggunakan SmartPLS-SEM versi 4.0 untuk mengolah data. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa web design, information quality, dan delivery service dapat memengaruhi secara signifikan dan positif terhadap repurchase intention yang dimediasi oleh e- satisfaction. Kata kunci: desain web, kualitas informasi, layanan pengiriman, kepuasan, niat membeli kembali (F) Daftar Pustaka: 50 (1980 - 2023) (G) Tommy Setiawan Ruslim, S.E., M.M.

Item Type: Thesis (Skripsi)
Subjects: Skripsi/Tugas Akhir
Skripsi/Tugas Akhir > Fakultas Ekonomi
Divisions: Fakultas Ekonomi > Manajemen
Depositing User: FE Perpus
Date Deposited: 30 Aug 2024 01:59
Last Modified: 30 Aug 2024 01:59
URI: http://repository.untar.ac.id/id/eprint/44032

Actions (login required)

View Item View Item