RIADY, ALDO (2023) INTERAKSI SIMBOLIK DALAM PERENCANAAN KOMUNIKASI DI MEDIA SOSIAL INSTAGRAM : STUDI KASUS BRAND MAXIMA PROJECT. Skripsi thesis, Fakultas Ilmu Komunikasi.
Full text not available from this repository.Abstract
ABSTRAK (A) ALDO RIADY (B) INTERAKSI SIMBOLIK DALAM PERENCANAAN KOMUNIKASI DI MEDIA SOSIAL INSTAGRAM : STUDI KASUS BRAND MAXIMA PROJECT (C) 16+71hlm, Tahun 2023, table 2, gambar 10, Lampiran 4 (D) PERIKLANAN Abstrak : Ilmu komunikasi selalu berkaitan dengan berinteraksi sesama manusia, berinteraksi sesama manusia dapat menunjukan simbol-simbol tertentu dan dapat mengembangkan pikiran manusia. Interaksi simbolik adalah teori yang selalu digunakan manusia setiap hari dalam melakukan pekerjaannya. Maxima Project selaku perusahaan yang diteliti, menunjukkan makna-makna simbolis yang digunakan nya dalam melakukan pekerjaannya. Makna simbolis yang terjadi ditunjukan melalui perencanaan komunikasi yang disampaikan ke media sosial, khalayak dan target pasar yang dituju. Media sosial menjadi saran bagi Maxima Project dalam melakukan pemasarannya, pada zaman sekarang media sosial sudah menjadi sarana bagi siapapun yang ingin menyampaikan sebuah pesan, informasi, ataupun gagasan. Memaksimalkan media sosial sebagai sarana untuk mempromosikan perusahaanya, menyampaikan pesan kepada khalayak, menjadikan Maxima Project sebagai perusahaan baru yang memiliki perkembangan yang pesat. Kata Kunci : Interaksi Simbolik, Perencanaan Komunikasi, Maxima Project (E) DAFTAR PUSTAKA : 13 ( buku ), 5 ( jurnal ) (F) Dr. Muhammad Adi Pribadi, S.E., M.I.B., M.Com., CPR.
Item Type: | Thesis (Skripsi) |
---|---|
Subjects: | Skripsi/Tugas Akhir Skripsi/Tugas Akhir > Fakultas Ilmu Komunikasi |
Divisions: | Fakultas Ilmu Komunikasi > Ilmu Komunikasi |
Depositing User: | FIKOM Perpus |
Date Deposited: | 03 Sep 2024 01:27 |
Last Modified: | 03 Sep 2024 01:27 |
URI: | http://repository.untar.ac.id/id/eprint/44107 |
Actions (login required)
![]() |
View Item |