Trixie, Ivana (2023) PERAN TIKTOK AFFILIATE DALAM MEMBANGUN BRAND AWARENESS STUDI PADA BRAND SOMETHINC. Skripsi thesis, Fakultas Ilmu Komunikasi.
Full text not available from this repository.Abstract
ABSTRAK (A) Ivana Trixie / 915200023 (B) PERAN TIKTOK AFFILIATE DALAM MEMBANGUN BRAND AWARENESS STUDI PADA BRAND SOMETHINC (C) 105 halaman, Tahun 2023, table 1, gambar 5, Lampiran 5 (D) PUBLIC RELATIONS Abstrak: Perkembangan teknologi dan media sosial, terutama kehadiran TikTok, memperkenalkan paradigma baru dalam pemasaran. Penelitian ini bertujuan untuk memahami peran TikTok Affiliate dalam membangun brand awareness, dengan fokus pada brand skincare lokal, Somethinc. Metode analisis data pengguna TikTok yang terlibat dalam program afiliasi memberikan temuan bahwa TikTok Affiliate secara signifikan meningkatkan brand awareness Somethinc melalui konten kreatif dan rekomendasi produk. Saran diberikan untuk mengoptimalkan program afiliasi, mengeksplorasi tren konten, dan memberdayakan afiliasi. Hasil penelitian ini memberikan wawasan berharga bagi pemasar dan peneliti di bidang ini, sambil menggambarkan dampak penutupan program afiliasi TikTok pada industri digital marketing. Kata Kunci: TikTok Affiliate, Brand awareness, Somethinc, digital marketing, Media Sosial, Skincare, Interaksi Pengguna, Strategi Pemasaran, Dampak Penutupan Program Afiliasi TikTok. (E) DAFTAR PUSTAKA: 77 (8 buku - 69 jurnal) (F) Nigar Pandrianto, S.Sos., M.Si
Item Type: | Thesis (Skripsi) |
---|---|
Subjects: | Skripsi/Tugas Akhir Skripsi/Tugas Akhir > Fakultas Ilmu Komunikasi |
Divisions: | Fakultas Ilmu Komunikasi > Ilmu Komunikasi |
Depositing User: | FIKOM Perpus |
Date Deposited: | 03 Sep 2024 01:40 |
Last Modified: | 03 Sep 2024 01:44 |
URI: | http://repository.untar.ac.id/id/eprint/44111 |
Actions (login required)
![]() |
View Item |