Priscilla, Cherise (2023) PERSEPSI KONSUMEN DAN BRAND IMAGE FLORALCLOTHING DALAM KONTEKS BELANJA ONLINE. Skripsi thesis, Fakultas Ilmu Komunikasi.
Full text not available from this repository.Abstract
ABSTRAK (A) CHERISE PRISCILLA / 915200064 (B) PERSEPSI KONSUMEN DAN BRAND IMANGE FLORALCLOTHING DALAM KONTEKS BELANJA ONLINE XVIII +73 hlm, Tahun 2023, table 1, gambar 7, Lampiran 5 (C) PERIKLANAN Abstrak: Transformasi digital dalam industri fashion memaksa pemilik bisnis untuk berevolusi menjadi lebih canggih dan praktis dalam menjawab kebutuhan konsumen online. Pilihan berbelanja pakaian secara online telah menjadi tren populer, mendorong perusahaan fashion untuk beradaptasi dengan perubahan tersebut. Penelitian ini memfokuskan pada Floralclothing, sebuah toko online fashion yang berdiri sejak 2019, dengan tujuan memahami persepsi konsumen terhadap kualitas produk, gaya, dan nilai-nilai yang terkait dalam konteks belanja online. Melalui pendekatan kualitatif dengan Teori S-O-R (Stimulus, Organism, Response), hasil penelitian menunjukkan bahwa komunikasi Floralclothing melalui konten foto, video, Livestreaming, dan platform ecommerce merangsang respons positif konsumen. Tanggapan, penilaian, dan Tanggapan konsumen membentuk keputusan pembelian produk., menciptakan persepsi positif dan meningkatkan citra merek Floralclothing. Strategi komunikasi melalui platform digital menjadi kunci keberhasilan dalam mengoptimalkan pengalaman belanja online, memperkuat hubungan dengan konsumen, dan mengukuhkan posisi Floralclothing di pasar fashion digital. Kata Kunci: Persepsi Konsumen, Teori SOR , Brand Image (D) DAFTAR PUSTAKA: 5 .(buku) 13(jurnal) (E) Sisca Aulia S.I.Kom.,M.SI.
Item Type: | Thesis (Skripsi) |
---|---|
Subjects: | Skripsi/Tugas Akhir Skripsi/Tugas Akhir > Fakultas Ilmu Komunikasi |
Divisions: | Fakultas Ilmu Komunikasi > Ilmu Komunikasi |
Depositing User: | FIKOM Perpus |
Date Deposited: | 03 Sep 2024 03:55 |
Last Modified: | 03 Sep 2024 03:55 |
URI: | http://repository.untar.ac.id/id/eprint/44159 |
Actions (login required)
![]() |
View Item |