PENGARUH CYBER PUBLIC RELATIONS DAN CORPORATE SOCIAL RESPONSIBILITY TERHADAP CITRA PRODUK ERIGO DI KALANGAN KONSUMEN

Heryanto, Rio (2023) PENGARUH CYBER PUBLIC RELATIONS DAN CORPORATE SOCIAL RESPONSIBILITY TERHADAP CITRA PRODUK ERIGO DI KALANGAN KONSUMEN. Skripsi thesis, Fakultas Ilmu Komunikasi.

Full text not available from this repository.

Abstract

ABSTRAK (A) Rio Heryanto (B) Pengaruh Cyber Public Relations dan Corporate Social Responsibility Terhadap Citra Produk Erigo di Kalangan Konsumen (C) xx+71 hlm, Tahun 2023, tabel 27, gambar 15, Lampiran 3 (D) Public Relations Abstrak: Erigo merupakan salah satu produk Indonesia yang menjual berbagai macam produk pada sektor industri pakaian. Seorang praktisi Public Relations yang menggunakan internet dalam menjalankan tugasnya disebut dengan Cyber Public Relations. Tugas dari seorang Public Relations tidak hanya menjalin hubungan yang baik dengan rekan bisnis, tetapi sebagai Public Relations yang baik mampu merancang program sosial yang disebut dengan Corporate Social Responsibility untuk mendapatkan citra yang baik di masyarakat. Tujuan penelitian ini untuk mengetahui pengaruh Cyber Public Relations dan Corporate Social Responsibility terhadap citra produk Erigo di kalangan konsumen. Penelitian ini dilakukan menggunakan kuantitatif dan metode pengambilan data menggunakan survei untuk mengumpulkan data dengan menyebarkan kuisioner melalui google form. Populasi pada penelitian adalah individu yang pernah membeli atau menggunakan produk Erigo dan usia minimal 17 tahun. Teknik pengambilan sampel menggunakan purposive sampling dengan mengidentifikasi identitas – identitas khusus untuk tujuan penelitian, sampel yang digunakan berjumlah 112. Data peneliti yang diperoleh diuji dengan aplikasi IBM SPSS versi 29. Berdasarkan hasil penelitian menunjukkan bahwa Cyber Public Relations tidak berpengaruh terhadap citra, Corporate Social Responsibility berpengaruh terhadap citra, Cyber Public Relations dan Corporate Social Responsibility memiliki pengaruh terhadap citra produk Erigo sebesar 25,9%. Kata Kunci: Cyber Public Relations, Corporate Social Responsibility, Citra, Erigo (E) DAFTAR PUSTAKA: 2 buku, 24 jurnal (F) Rezi Erdiansyah Drs., M.S., Dr.

Item Type: Thesis (Skripsi)
Subjects: Skripsi/Tugas Akhir
Skripsi/Tugas Akhir > Fakultas Ilmu Komunikasi
Divisions: Fakultas Ilmu Komunikasi > Ilmu Komunikasi
Depositing User: FIKOM Perpus
Date Deposited: 03 Sep 2024 04:00
Last Modified: 03 Sep 2024 04:00
URI: http://repository.untar.ac.id/id/eprint/44162

Actions (login required)

View Item View Item