MINARDI CHAI, VANESA (2023) STRATEGI TIKTOK AFFILIATE MEMBANGUN BRAND AWARENESS SHOP KUKAI. Skripsi thesis, Fakultas Ilmu Komunikasi.
Full text not available from this repository.Abstract
ABSTRAK (A) VANESA MINARDI CHAI/915200078 (B) STRATEGI TIKTOK AFFILIATE DALAM MEMBANGUN BRAND AWARENESS SHOP KUKAI (C) xvi + 65 hlm, Tahun 2023, table 1, gambar 15, Lampiran 1 (D) Advertising Abstrak: Karena adanya perkembangan jaman dan teknologi menyebabkan terjadinya perkembangan media sosial. Oleh karena itu, Kukai juga harus memikirkan bagaimana cara untuk membangun brand awareness-nya melalui pemanfaatan media sosial di masa pandemi. Adapun tujuan dari penelitian ini untuk mengetahui apakah strategi penerapan teori AIDA dilakukan oleh para penggguna TikTok affiliate dalam proses pembangunan brand awareness Shop Kukai. Penelitian ini menggunakan metode kualitatif deskriptif dengan jenis penelitian studi kasus dikarenakan penelitian ini akan membahas brand Kukai yang memanfaatkan TikTok affiliate sebagai salah satu strategi promosi. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa pembuatan konten oleh para pengguna TikTok affiliate brand Kukai bertujuan sebagai salah satu strategi membangun brand awareness Shop Kukai. Konten yang dibuat berbau dengan mix and match, trentren yang beredar di TikTok, inspirasi fashion, edukasi, dan sebagainya. Penggunaan fitur aplikasi TikTok sebagai wadah affiliate tidak hanya melalui pembuatan konten saja tetapi dapat melalui fitur lain yaitu fitur live. Kata Kunci: Strategi Pemasaran, Brand Awareness, Teori AIDA, Tiktok Affiliate (E) DAFTAR PUSTAKA: 6 (buku), 20 (jurnal), 2 (website) (F) SISCA AULIA S.IKOM., MSI
Item Type: | Thesis (Skripsi) |
---|---|
Subjects: | Skripsi/Tugas Akhir Skripsi/Tugas Akhir > Fakultas Ilmu Komunikasi |
Divisions: | Fakultas Ilmu Komunikasi > Ilmu Komunikasi |
Depositing User: | FIKOM Perpus |
Date Deposited: | 03 Sep 2024 06:27 |
Last Modified: | 03 Sep 2024 06:27 |
URI: | http://repository.untar.ac.id/id/eprint/44176 |
Actions (login required)
![]() |
View Item |