Darmadi, Rifanny (2023) INTERAKSI SIMBOLIK PADA STRATEGI KOMUNIKASI PEMASARAN DALAM BRAND RECOGNITION (STUDI KASUS TOKO ONLINE PANIY MART). Skripsi thesis, Fakultas Ilmu Komunikasi.
Full text not available from this repository.Abstract
ABSTRAK (A) RIFANNY DARMADI/915200092 (B) Interaksi Simbolik pada Strategi Komunikasi Pemasaran dalam Brand Recognition (Studi Kasus Toko Online Paniy Mart) (C) xvii + 49 hlm, Tahun 2023, table 1, gambar 11, Lampiran 14 (D) Public Relation Peneliti membuat laporan ini yang berisikan pembahasan mengenai strategi komunikasi pemasaran yang digunakan toko Paniy Mart untuk menimbulkan brand recognition pada konsumen. Selain itu toko Paniy Mart juga menawarkan produk yang sama dengan pesaing toko lainnya. Mengingat hal tersebut membuat toko Paniy Mart sadar bahwa untuk mencapai pasar yang dituju, dibutuhkan sesuatu yang membedakan dengan pesaing lainnya. Toko Paniy Mart perlu menampilkan nilai baru yang menarik dimata konsumen. Penelitian ini dilakukan untuk mengetahui strategi yang dilakukan toko Paniy Mart untuk menjangkau konsumen yang dituju yaitu kaum muda atau remaja. Salah satu strategi yang dilakukan Paniy Mart untuk menjangkau konsumen adalah melakukan kerja sama dengan brand ambassador Tiktok yang cukup dikenal oleh target pasar yang dituju. Penelitian ini menggunakan teori Interaksi Simbolik sebagai acuan laporan. Peneliti menggunakan metode pengumpulan data sebagai bukti validasi skripsi meliputi observasi, studi pustaka, wawancara serta dokumentasi. Kata Kunci: Strategi, Komunikasi, Brand (E) DAFTAR PUSTAKA: 12 Buku, (209-2023), 7 Jurnal (F) Dr. Muhammad Adi Pribadi S.E., M.I.B., M.Com., C.PR
Item Type: | Thesis (Skripsi) |
---|---|
Subjects: | Skripsi/Tugas Akhir Skripsi/Tugas Akhir > Fakultas Ilmu Komunikasi |
Divisions: | Fakultas Ilmu Komunikasi > Ilmu Komunikasi |
Depositing User: | FIKOM Perpus |
Date Deposited: | 03 Sep 2024 07:03 |
Last Modified: | 03 Sep 2024 07:03 |
URI: | http://repository.untar.ac.id/id/eprint/44187 |
Actions (login required)
![]() |
View Item |