STUDI KOMUNIKASI KELOMPOK DI DALAM DIVISI MARKETING PT MIRAE INDONESIA

Julianto, Frenky (2023) STUDI KOMUNIKASI KELOMPOK DI DALAM DIVISI MARKETING PT MIRAE INDONESIA. Skripsi thesis, Fakultas Ilmu Komunikasi.

Full text not available from this repository.

Abstract

ABSTRAK (A) Frenky Julianto (B) Studi Komunikasi Kelompok di dalam Divisi Marketing PT Mirae Indonesia (C) xvi+ 56 hlm, Tahun 2023, gambar 6, Lampiran 6 (D) Publik Relations Abstrak:Salah satu dari banyaknya bentuk komunikasi yang sering kita jumpai di keseharian adalah komunikasi kelompok. Dalam hal ini komunikasi kelompok merupakan komunikasi yang terjadi dengan beberapa individu. Dalam hal ini komunikasi kelompok juga akan turut mempengaruhi keberhasilan kelompok yang ada di dalam mencapai tujuan yang hendak dicapai. Di dalam penelitian ini komunikasi kelompok yang terjadi di dalam divisi marketing PT. Mirae Indonesia akan diteliti lebih lanjut. Oleh karena hal tersebut penelitian ini akan melibatkan tiga informan, yaitu Yohanes, Pandu, dan Alexa serta satu informan ahli, yaitu Jason. Adapun tujuan dari adanya penelitian ini adalah untuk mengetahui fungsi dan juga proses dari komunikasi kelompok yang terjadi di dalam divisi marketing PT. Mirae Indonesia. Teori yang dipakai di dalam penelitian ini adalah teori komunikasi kelompok. Hasil yang ada dari penelitian ini adalah bahwa komunikasi kelompok yang terjadi di dalam divisi marketing turut memiliki fungsi dan juga melalui tahap yang ada. Kata Kunci: Marketing, Kelompok, Komunikasi, (E) DAFTAR PUSTAKA: 8 (buku), 6(jurnal) (F) Gregorius Genep (G) NAMA CO-PEMBIMBING

Item Type: Thesis (Skripsi)
Subjects: Skripsi/Tugas Akhir
Skripsi/Tugas Akhir > Fakultas Ilmu Komunikasi
Divisions: Fakultas Ilmu Komunikasi > Ilmu Komunikasi
Depositing User: FIKOM Perpus
Date Deposited: 04 Sep 2024 01:51
Last Modified: 04 Sep 2024 01:51
URI: http://repository.untar.ac.id/id/eprint/44210

Actions (login required)

View Item View Item