Maxwell, Maxwell (2023) PENGARUH KOMUNIKASI PEMASARAN TERHADAP CITRA MEREK PT BANK ICBC INDONESIA. Skripsi thesis, Fakultas Ilmu Komunikasi.
Full text not available from this repository.Abstract
ABSTRAK Maxwell / 915200151 PENGARUH KOMUNIKASI PEMASARAN TERHADAP CITRA MEREK PT BANK ICBC INDONESIA 84 halaman, Tahun 2023, 15 Tabel, 1 Gambar, 10 Lampiran Public Relation Dunia yang mulai memasuki era globalisasi memberikan banyak dampak bagi perusahaan yang ada di dalam pasar bisnis terutama di pasar perbankan, persaingan menjadi semakin ketat dan setiap perusahaan menjadi kompetitif. Para perusahaan dituntut agar dapat bersaing dan menciptakan strategi-strategi yang memberikan dampak positif bagi persaingan dalam pasar. Bank harus menciptakan inovasi baru, mengembangkan produk yang dimiliki dan melakukan komunikasi pemasaran yang efektif. Penelitian ini bertujuan untuk membuktikan apakah komunikasi pemasaran memberikan pengaruh positif terhadap citra merek PT Bank ICBC Indonesia. Penelitian ini menggunakan metode kuantitatif dengan teknik purposive sampling. Untuk mendapatkan data penelitian akan melakukan survey kuisioner melalui google form dengan target populasi masyarakat umum berusia minimal 21 tahun dan berdomisili di Jakarta dan sampel yang akan diambil sebanyak 100 responden. Setelah melakukan beberapa uji dengan bantuan software IBM SPSS 29 didapatkan hasil penelitian yang menunjukkan komunikasi pemasaran memiliki pengaruh positif terhadap citra merek PT Bank ICBC Indonesia Kata Kunci: Komunikasi Pemasaran, Merek, Citra Merek, Bank Yugih Setyanto S.Sos., M.Si
Item Type: | Thesis (Skripsi) |
---|---|
Subjects: | Skripsi/Tugas Akhir Skripsi/Tugas Akhir > Fakultas Ilmu Komunikasi |
Divisions: | Fakultas Ilmu Komunikasi > Ilmu Komunikasi |
Depositing User: | FIKOM Perpus |
Date Deposited: | 04 Sep 2024 04:14 |
Last Modified: | 04 Sep 2024 04:14 |
URI: | http://repository.untar.ac.id/id/eprint/44245 |
Actions (login required)
![]() |
View Item |