CHARENINA, PUTRI (2023) STRATEGI MEMBANGUN PERSONAL BRANDING BEAUTY DAN FASHION NANO INFLUENCER MELALUI TIKTOK SOCIAL MEDIA. Skripsi thesis, Fakultas Ilmu Komunikasi.
Full text not available from this repository.Abstract
ABSTRAK (A) PUTRI CHARENINA (B) STRATEGI MEMBANGUN PERSONAL BRANDING BEAUTY DAN FASHION NANO INFLUENCER MELALUI TIKTOK SOCIAL MEDIA (C) XVI + 17 HALAMAN, TAHUN 2023, TABEL 1, GAMBAR 5 (D) PUBLIC RELATIONS Abstrak : Persaingan di era digital saat ini menyebabkan para influencer harus mampu bersaing untuk membangun personal Branding yang kuat salah satunya yaitu melalui sosial media Tiktok. Tujuan dari penelitian ini adalah untuk mengetahui strategi Olla Levina dan Ahmad Luthfikhatami dalam membangun personal Branding melalui sosial media Tiktok. Teori yang digunakan pada penelitian ini yaitu personal Branding, Komunikasi Public Relations. Metode yang digunakan pada penelitian ini adalah deskriptif kualitatif dengan melalui wawancara mendalam dan studi dokumentasi. Penulis memperoleh hasil penelitian bahwa dalam membangun personal Branding Olla Levina dan Ahmad Luthfikhatami diperlukan keterampilan atau keahlian yang tinggi dalam mengenalkan dirinya kepada publik. Hal ini dikarenakan saat ini personal Branding merupakan suatu hal yang penting untuk dilakukan oleh seseorang untuk mampu bersaing dengan orang lain untuk mencapai sebuah tujuan hidup. Kata Kunci : Personal Branding, Beauty dan Fashion Nano Influencer, Sosial Media Tiktok, (E) DAFTAR PUSTAKA: 4 (buku), 5 (jurnal), 3 (artikel) (F) SEPTIA WINDUWATI, S.Sos., M.Si
Item Type: | Thesis (Skripsi) |
---|---|
Subjects: | Skripsi/Tugas Akhir Skripsi/Tugas Akhir > Fakultas Ilmu Komunikasi |
Divisions: | Fakultas Ilmu Komunikasi > Ilmu Komunikasi |
Depositing User: | FIKOM Perpus |
Date Deposited: | 05 Sep 2024 01:16 |
Last Modified: | 05 Sep 2024 01:16 |
URI: | http://repository.untar.ac.id/id/eprint/44278 |
Actions (login required)
![]() |
View Item |