PUTRI, BEBY RADIANTI (2014) STRATEGI PUBLIC RELATIONS BERDASARKAN DINAMIKA KEBUTUHAN PELANGGAN PT. ANGKASA PURA II (PERSERO) “BANDARA INTERNASIONAL SOEKARNO – HATTA”. Skripsi thesis, Fakultas Ilmu Komunikasi.
Full text not available from this repository.Abstract
ABSTRAK (A) BEBY RADIANTI PUTRI (B) STRATEGI PUBLIC RELATIONS BERDASARKAN DINAMIKA KEBUTUHAN PELANGGAN PT. ANGKASA PURA II (PERSERO) “BANDARA INTERNASIONAL SOEKARNO-HATTA” (C) 15+111+77=205 halaman (D) PUBLIC RELATIONS Abstrak : Penelitian ini membahas tentang strategi Public Relations di PT. Angkasa pura II (persero). Karya tulis ini dimaksudkan sebagai laporan penelitian yang penulis lakukan di PT. Angkasa Pura II (persero), Tangerang 15 September 2014 hingga 15 Desember 2014, yakni menyangkut strategi Public Relations berdasarkan dinamika kebutuhan pelanggan di PT. Angkasa Pura II (persero). Laporan ini membahas mengenai apa yang penulis teliti dan amati mengenai strategi yang dilakukan oleh Public Relations dari PT. Angkasa Pura II (persero). Kata kunci : Strategi Public Relations, Dinamika, Kebutuhan Pelanggan (E) Daftar Pustaka 23 ( 2003-2011 ) (F) Dr. Suwarto, M.S
Item Type: | Thesis (Skripsi) |
---|---|
Subjects: | Skripsi/Tugas Akhir Skripsi/Tugas Akhir > Fakultas Ilmu Komunikasi |
Divisions: | Fakultas Ilmu Komunikasi > Ilmu Komunikasi |
Depositing User: | FIKOM Perpus |
Date Deposited: | 13 Sep 2024 07:15 |
Last Modified: | 13 Sep 2024 07:15 |
URI: | http://repository.untar.ac.id/id/eprint/44525 |
Actions (login required)
![]() |
View Item |