OCTORA, HARLYAN (2014) ANALISIS OPINI PUBLIK MEDIA SOSIAL TWITTER (ANALISIS WACANA: #SHAMEONYOUSBY). Skripsi thesis, Fakultas Ilmu Komunikasi.
Full text not available from this repository.Abstract
ABSTRAK (A)HARLYAN OCTORA (915110215) (B) ANALISIS OPINI PUBLIK MEDIA SOSIAL TWITTER (ANLISIS WACANA: #SHAMEONYOUSBY) (C) xiv + 92 halaman, 2014, tabel 11 , gambar 4, lampiran 42 (D) JURNALISTIK Abstrak: Saat ini beropini tidak hanya melalui suatu unjuk rasa saja, namum dapat melalui media sosial seperti twitter. Peneliti membahas mengenai opini publik media sosial twitter #ShameOnYouSBY. Dengan meneliti tiga netizen yaitu @Alex_Junaidi, @Dandhy_Laksono dan @titagloria. Teori yang digunakan adalah kualitatif deskriptif, dengan menggunakan metode analisis wacana Van Dijik yaitu Stilistik, Sintaksis dan Retoris. Agenda publik adalah agenda pulik masyarakat yang menjadi pengguna sosial, yang membuatnya menjadi agenda publik adalah media dan karakter media adalah membentuk opini publik. Kata kunci: Opini Publik, Agenda Publik, Media Sosial Twitter (E) Daftar Pustaka 16 (1984-2014) (F) FARID RUSDI, SS., M.Si
Item Type: | Thesis (Skripsi) |
---|---|
Subjects: | Skripsi/Tugas Akhir > Fakultas Ilmu Komunikasi |
Divisions: | Fakultas Ilmu Komunikasi > Ilmu Komunikasi |
Depositing User: | FIKOM Perpus |
Date Deposited: | 20 Sep 2024 01:56 |
Last Modified: | 20 Sep 2024 01:56 |
URI: | http://repository.untar.ac.id/id/eprint/44657 |
Actions (login required)
![]() |
View Item |