PERBANDINGAN EFEKTIVITAS IKLAN LINE SHOPPING BERDASARKAN GENDER PRIA DAN WANITA

Wijayanti, Helva (2015) PERBANDINGAN EFEKTIVITAS IKLAN LINE SHOPPING BERDASARKAN GENDER PRIA DAN WANITA. Skripsi thesis, Fakultas Ilmu Komunikasi.

Full text not available from this repository.

Abstract

ABSTRAK (A) Helva Wijayanti (915110218) (B) PERBANDINGAN EFEKTIVITAS IKLAN LINE SHOPPING BERDASARKAN GENDER PRIA DAN WANITA (C) XIII + 77 halaman, 2015, gambar 4, tabel 34 (D) ADVERTISING Abstrak: Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui apakah terdapat perbedaan antara gender pria dan wanita dalam efektivitas iklan. Aspek yang diukur oleh penulis adalah aspek trust, attitude, dan recall. Metode yang digunakan dalam penelitian ini adalah metode kuantitatif deskriptif. Objek dalam penelitian ini adalah efektivitas iklan terhadap gender pria dan wanita. Teknik pengumpulan data dilakukan dengan menyebarkan kuisioner yang dibagikan kepada responden yang dibagi menjadi dua kelompok yaitu kelompok pria dan wanita. Setelah itu responden akan menjawab beberapa pertanyaan yang berkaitan dengan iklan mobile advertising. Teknik analisis data dilakukan melalui uji statistik t. Kesimpulan dari penelitian ini menunjukkan bahwa terdapat perbedaan dalam aspek trust, attitude, dan recall antara pria dan wanita dalam iklan. Kata kunci: iklan, mobile advertising, internet, gender. (E) Daftar Pustaka 31 Judul (1996-2011), 7 website (F) Dr. Ir. Chairy, S.E, M.M. (G) Muhammad Adi Pribadi, S.E., M.IB., M.Comm.

Item Type: Thesis (Skripsi)
Subjects: Skripsi/Tugas Akhir > Fakultas Ilmu Komunikasi
Divisions: Fakultas Ilmu Komunikasi > Ilmu Komunikasi
Depositing User: FIKOM Perpus
Date Deposited: 20 Sep 2024 02:28
Last Modified: 20 Sep 2024 02:28
URI: http://repository.untar.ac.id/id/eprint/44665

Actions (login required)

View Item View Item