ANALISIS PROSES KOMUNIKASI EKSTERNAL DALAM MEMBANGUN HUBUNGAN DENGAN PARTNER KERJA (Studi terhadap Program Departemen Partnership Indovision di Jakarta)

BUDIWARMAN, CAROLINE (2015) ANALISIS PROSES KOMUNIKASI EKSTERNAL DALAM MEMBANGUN HUBUNGAN DENGAN PARTNER KERJA (Studi terhadap Program Departemen Partnership Indovision di Jakarta). Skripsi thesis, Fakultas Ilmu Komunikasi.

Full text not available from this repository.

Abstract

ABSTRAK (A) CAROLINE BUDIWARMAN (915110096) (B) ANALISIS PROSES KOMUNIKASI EKSTERNAL DALAM MEMBANGUN HUBUNGAN DENGAN PARTNER KERJA (STUDI TERHADAP PROGRAM DEPARTEMEN PARTNERSHIP INDOVISION DI JAKARTA) (C) xvi + 79 hlm, 2015, tabel 7, gambar 17, lampiran 8 (D) PUBLIC RELATIONS Abstrak : Penelitian ini membahas tentang proses komunikasi yang terjadi pada program Departemen Partnership Indovision dalam membangun hubungan dengan partner kerja. Penelitian ini dilakukan dengan menggunakan metode studi kasus, dengan pendekatan deskriptif kualitatif. Data yang digunakan dalam penelitian ini terdiri dari data primer dan data sekunder. Data primer berupa hasil observasi partisipatif terhadap program Departemen Partnership Indovision dalam membangun hubungan dengan Bank Bukopin, MNC Life dan Bakerzin beserta hasil wawancara. Sedangkan data sekunder berupa data atau informasi yang diperoleh dari buku, jurnal dan internet yang berkaitan dengan penelitian. Hasil dari penelitian ini yaitu bahwa proses komunikasi yang terjadi pada program Departemen Partnership Indovision dalam membangun hubungan dengan partner kerja telah melibatkan delapan unsur proses komunikasi yaitu komunikator, encoding yakni proses pengalihan pikiran komunikator ke dalam bentuk lambang atau simbol, pesan, media, decoding yakni proses komunikan menetapkan makna pada lambang yang disampaikan oleh komunikator kepadanya, komunikan, tanggapan dan umpan balik. Hal ini sesuai dengan teori proses komunikasi yang dipaparkan oleh Onong Uchjana Effendy. Kata Kunci : Proses Komunikasi, Departemen Partnership Indovision, Partner Kerja. (E) Daftar Pustaka 23 (1993-2013) (F) DRA. SUZY S. AZEHARIE, M.A., M.PHIL.

Item Type: Thesis (Skripsi)
Subjects: Skripsi/Tugas Akhir > Fakultas Ilmu Komunikasi
Divisions: Fakultas Ilmu Komunikasi > Ilmu Komunikasi
Depositing User: FIKOM Perpus
Date Deposited: 20 Sep 2024 02:50
Last Modified: 20 Sep 2024 02:50
URI: http://repository.untar.ac.id/id/eprint/44672

Actions (login required)

View Item View Item