TJUNG, VIVIAN (2024) STRATEGI KOMUNIKASI PEMASARAN BISNIS KONVEKSI A&G FASHION MELALUI MEDIA DIGITAL. Skripsi thesis, Fakultas Ilmu Komunikasi.
Full text not available from this repository.Abstract
ABSTRAK (A) VIVIAN TJUNG/915210117 (B) STRATEGI KOMUNIKASI PEMASARAN BISNIS KONVEKSI A&G FASHION MELALUI MEDIA DIGITAL (C) xvi+84hlm, Tahun 2024, 2 tabel, 10 gambar, 5 Lampiran (D) PUBLIC RELATIONS Abstrak: Industri konveksi merupakan bagian yang memiliki peran penting dalam perekonomian, khususnya dalam menyediakan produkproduk pakaian jadi yang dibutuhkan oleh masyarakat. Dalam menghadapi persaingan yang semakin ketat, strategi komunikasi pemasaran yang efektif menjadi kunci untuk meningkatkan daya saing dan keberlanjutan bisnis konveksi. Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis berbagai strategi komunikasi pemasaran yang dapat diterapkan oleh perusahaan A&G Fashion untuk menarik perhatian konsumen dan memperkuat brand image. Metode yang digunakan dalam penelitian ini adalah wawancara, observasi dan dokumentasi. Pemanfaatan teknologi dan media sosial juga terbukti efektif dalam menjangkau pasar yang lebih luas dan meningkatkan interaksi dengan konsumen. Oleh karena itu, penerapan strategi komunikasi pemasaran yang tepat dan berkelanjutan menjadi faktor penting untuk suksesnya bisnis konveksi di pasar yang kompetitif ini. Kata Kunci: Strategi Komunikasi Pemasaran , Industri Konveksi , Media Sosial . (E) DAFTAR PUSTAKA: 1 (buku), 28 (jurnal) (F) Dr.Rezi Erdiansyah, M.S.
Item Type: | Thesis (Skripsi) |
---|---|
Subjects: | Skripsi/Tugas Akhir > Fakultas Ilmu Komunikasi |
Divisions: | Fakultas Ilmu Komunikasi > Ilmu Komunikasi |
Depositing User: | FIKOM Perpus |
Date Deposited: | 31 Jan 2025 06:43 |
Last Modified: | 31 Jan 2025 06:43 |
URI: | http://repository.untar.ac.id/id/eprint/45733 |
Actions (login required)
![]() |
View Item |