MELSE, MELSE (2024) PERENCANAAN KOMUNIKASI PEMASARAN SHYLOCLOTHING MELALUI INSTAGRAM. Skripsi thesis, Fakultas Ilmu Komunikasi.
Full text not available from this repository.Abstract
ABSTRAK (A) MELSE/915210174 (B) PERENCANAAN KOMUNIKASI PEMASARAN SHYLOCLOTHING MELALUI INSTAGRAM (C) 86 hlm, Tahun 2023, tabel 4, gambar 7, Lampiran 2 (D) PERIKLANAN Abstrak: Komunikasi pemasaran memiliki peran penting sebagai jembatan antara perusahaan dengan konsumen dalam hal menyampaikan informasi serta mempengaruhi pembeli dalam menawarkam produknya. Salah satu bentuk komunikasi pemasaran yakni komunikasi pemasaran terpadu, kerap dimanfaatkan melalui pelaku usaha untuk mengembangkan bisnisnya melalui media sosial seperti Instagram. Dalam melaksanakan komunikasi pemasaran terpadu, tentunya dibutuhkan sebuah perencanaan komunikasi. Penelitian ini bersifat kualitatif deskriptif dengan metode studi kasus. Penelitian kualitatif merupakan metode penelitian yang digunakan untuk meneliti kondisi obyek secara almiah dimana peneliti berperan sebagai instrumen kunci. Hasil dari penelitian ini menunjukan bahwa berdasarkan 6 tahap perencanaan komunikasi pemasaran, Shyloclothing hanya berhasil melakukan 5 tahap tersebut. Terdapat 1 tahap yang belum terlaksana yaitu memahami konsumen dalam mengambil keputusan. Peneliti menyadari bahwa terdapat banyak kekurangan dalam penyusunan penelitian ini. Peneliti berharap pada penelitian berikutnya untuk dapat mengkaji lebih dalam mengenai tahapan perencanaan komunikasi pemasaran terpadu. Peneliti juga berharap penelitian selanjutnya dapat meneliti subjek di bidang lainnya selain fashion. Kata Kunci: Komunikasi Pemasaran Terpadu, Perencanaan Komunikasi Pemasaran, Online Shop (E) DAFTAR PUSTAKA: 2 (buku), 31 (jurnal) (F) Dr. Muhammad Adi Pribadi, S.E., M.IB., M.Com., C.PR
Item Type: | Thesis (Skripsi) |
---|---|
Subjects: | Skripsi/Tugas Akhir > Fakultas Ilmu Komunikasi |
Divisions: | Fakultas Ilmu Komunikasi > Ilmu Komunikasi |
Depositing User: | FIKOM Perpus |
Date Deposited: | 04 Feb 2025 03:59 |
Last Modified: | 04 Feb 2025 03:59 |
URI: | http://repository.untar.ac.id/id/eprint/45793 |
Actions (login required)
![]() |
View Item |