PERAN MEDIA SOSIAL DALAM PROSES KOMUNIKASI PEMASARAN DI BIDANG PROPERTY OLEH ATLANTIS REALTY

GUNAWAN, THEODORUS AXEL (2024) PERAN MEDIA SOSIAL DALAM PROSES KOMUNIKASI PEMASARAN DI BIDANG PROPERTY OLEH ATLANTIS REALTY. Skripsi thesis, Fakultas Ilmu Komunikasi.

Full text not available from this repository.

Abstract

ABSTRAK (A) THEODORUS AXEL GUNAWAN (B) PERAN MEDIA SOSIAL DALAM PROSES MARKETING COMMUNICATION DI BIDANG PROPERTY OLEH ATLANTIS REALTY (C) Public Relations Abstrak: Property di era modern saat ini bisa dibilang sebagai bisnis yang tidak akan punah. Hal ini dikarenakan property merupakan sebuah kebutuhan primer. Sama vitalnya dengan kebutuhan akan pangan. Di era modern saat ini, media sosial sangat membantu proses komunikasi pemasaran dalam bisnis di berbagai bidang. Salah satunya dalam bidang bisnis properti. Diketahui, dengan adanya media digital dan juga media sosial, proses marketing di bidang property sangat dibutuhkan agar dapat memperluas jangkauan untuk medapatkan konsumen. Media sosial juga sangat berperan penting di dalam strategi komunikasi pemasaaran. Dimana dengan media sosial, dapat memperluas jangkauan agar lebih banyak terserapnya konsumen dalam proses penjualan Kata kunci : Media Sosial, Strategi komunikasi pemasaran, Properti (D) DAFTAR PUSTAKA: 9.(buku), 17 (jurnal), 3 (Artikel Berita) (E) FARID, S.S., M.Si.

Item Type: Thesis (Skripsi)
Subjects: Skripsi/Tugas Akhir > Fakultas Ilmu Komunikasi
Divisions: Fakultas Ilmu Komunikasi > Ilmu Komunikasi
Depositing User: FIKOM Perpus
Date Deposited: 04 Feb 2025 06:25
Last Modified: 04 Feb 2025 06:25
URI: http://repository.untar.ac.id/id/eprint/45799

Actions (login required)

View Item View Item