Nathania, Angela Cheryl (2024) Gong Fu Cha sebagai Medium Komunikasi Budaya dan Komunikasi Pemasaran: Studi pada Pantjoran Tea House. Skripsi thesis, Fakultas Ilmu Komunikasi.
Full text not available from this repository.Abstract
ABSTRAK (A)Angela Cheryl Nathania/915210197 (B) Gong Fu Cha sebagai Medium Komunikasi Budaya dan Komunikasi Pemasaran: Studi pada Pantjoran Tea House (C)12+50 hlm, Tahun 2024, Gambar 11, Lampiran 5 (D)PERIKLANAN Abstrak: Harmoni dalam masyarakat adalah kunci hidup berdampingan yang positif. Penelitian ini berfokus pada menganalisis peran Gong Fu Cha sebagai medium komunikasi budaya dan komunikasi pemasaran dalam menciptakan pengalaman budaya di Pantjoran Tea House. Penelitian ini menggunakan Teori Komunikasi Antarbudaya dan Teori Komunikasi Pemasaran, pendekatan kualitatif dengan metode etnografi, pengumpulan data melalui observasi, wawancara, studi pustaka, analisis data tematik, dan keabsahan data dengan triangulasi data. Hasil penelitian ini adalah Gong Fu Cha di Pantjoran Tea House efektif digunakan sebagai komunikasi pemasaran dalam daya tarik serta diferensiasi bisnis dan menjadi sarana komunikasi antarbudaya dalam memperkenalkan budaya Tionghoa, membuka ruang dialog, dan membangun keharmonisan antar partisipannya. Kata Kunci: Harmoni, Komunikasi Antarbudaya, Komunikasi Pemasaran Gong Fu Cha, Pantjoran Tea House (E) DAFTAR PUSTAKA: 15 (buku), 21 (jurnal) (F) Nigar Pandrianto, S.Sos., M.Si.
Item Type: | Thesis (Skripsi) |
---|---|
Subjects: | Skripsi/Tugas Akhir > Fakultas Ilmu Komunikasi |
Divisions: | Fakultas Ilmu Komunikasi > Ilmu Komunikasi |
Depositing User: | FIKOM Perpus |
Date Deposited: | 05 Feb 2025 02:26 |
Last Modified: | 05 Feb 2025 02:26 |
URI: | http://repository.untar.ac.id/id/eprint/45810 |
Actions (login required)
![]() |
View Item |