ANALISIS STRATEGI ADAPTASI BISNIS AGENCY FRIENDS:HUB DALAM MENGHADAPI ERA PASCA-PANDEMI COVID-19

Dardelliana, Cut Nabila (2024) ANALISIS STRATEGI ADAPTASI BISNIS AGENCY FRIENDS:HUB DALAM MENGHADAPI ERA PASCA-PANDEMI COVID-19. Skripsi thesis, Fakultas Ilmu Komunikasi.

Full text not available from this repository.

Abstract

ABSTRAK A.Cut Nabila Dardelliana B. Analisi Strategi Adaptasi Bisnis Integrated Comunication Agency Friends:Hub Dalam Menghadapi Era Pasca-Pandemi COVID-19 CIV+104 hlm, Tahun 2024, gamba 10, Lampiran, 4, D. Public Relation Abstrak: Pandemi COVID-19 memberikan dampak besar pada industri kreatif, termasuk sektor penyelenggaraan acara. Banyak perusahaan, termasuk Friends:Hub, menghadapi tantangan besar dalam beradaptasi dengan perubahan pasar yang cepat. Penelitian ini menganalisis strategi adaptasi yang diterapkan Friends:Hub pascapandemi, menggunakan metode kualitatif melalui wawancara dengan pemilik dan manajer, serta observasi langsung. Hasilnya, Friends:Hub fokus pada penyelenggaraan acara daring, inovasi digital, dan penyesuaian model bisnis melalui kemitraan dan kolaborasi. Strategi komunukasi bauran pemasaran yang digunakan Friends:Hub terbukti dalam menjaga kelangsungan usaha dan merespons perubahan pasar pasca-pandemi. Penelitian ini memberikan kontribusi pada pengembangan strategi komunikasi bauran pemsaran di industri kreatif era pasca-pandemi. Kata Kunci: Strategi adaptasi, strategi komunikasi, pandemi COVID-19, Strategi bauran Pemasaran , inovasi bisnis. 5 E. DAFTAR PUSTAKA: 24 (jurnal) F. Doddy Salman S.H., M.Si G. NAMA CO-PEMBIMBING

Item Type: Thesis (Skripsi)
Subjects: Skripsi/Tugas Akhir > Fakultas Ilmu Komunikasi
Divisions: Fakultas Ilmu Komunikasi > Ilmu Komunikasi
Depositing User: FIKOM Perpus
Date Deposited: 06 Feb 2025 06:23
Last Modified: 06 Feb 2025 06:23
URI: http://repository.untar.ac.id/id/eprint/45841

Actions (login required)

View Item View Item