Wulan, Sari Purnama (2011) Strategi Komunikasi Pemasaran Melalui Personal Selling Untuk Mencapai Loyalitas Pelanggan Pada PT. Bach Multi Global Jakarta/Wulan Purnama Sari. Skripsi thesis, UNIVERSITAS TARUMANAGARA.
Full text not available from this repository.Abstract
Penelitian ini membahas tentang strategi komunikasi pemasaran melalui personal selling untuk mencapai loyalitas pelanggan yang dilakukan oleh PT. Bach Multi Global Jakarta. Data penelitian diperoleh melalui observasi dan wawancara dengan key informan dan informan. Penelitian awal dilakukan dengan mencari tahu strategi komunikasi pemasaran apa saja yang dilakukan perusahaan. Kemudian diketahui bahwa strategi komunikasi pemasaran utama adalah personal selling dan strategi lainnya dilakukan untuk mendukung kegiatan personal selling. Berdasarkan penelitian ini diketahui bahwa kegiatan personal selling merupakan strategi komunikasi pemasaran yang efektif. Keberhasilan ini diperoleh melalui peran sales yang menjadi tenaga penjual langsung, dan sales perusahaan ini dituntut untuk memiliki kemampuan komunikasi yang baik, karena sales merupakan wakil perusahaan yang berhadapan langsung dengan pelanggan. Hasil akhir dari keberhasilan strategi komunikasi pemasaran yang dilakukan oleh perusahaan adalah tercapainya loyalitas pelanggan, yang juga merupakan usaha dari para sales yang berhasil mempersuasi calon pelanggan. Kata kunci : Komunikasi Pemasaran, Strategi, Personal Selling, Loyalitas Pelanggan.
Item Type: | Thesis (Skripsi) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | Komunikasi Pemasaran, Strategi, Personal Selling, Loyalitas Pelanggan |
Subjects: | Skripsi/Tugas Akhir > Fakultas Ilmu Komunikasi |
Divisions: | Fakultas Ilmu Komunikasi > Ilmu Komunikasi |
Depositing User: | Puskom untar untar |
Date Deposited: | 25 Jul 2018 08:24 |
Last Modified: | 25 Jul 2018 08:24 |
URI: | http://repository.untar.ac.id/id/eprint/5109 |
Actions (login required)
![]() |
View Item |