Kegiatan Marketing Public Relations PT Jimac Perkasa Dalam Menjalin Komunikasi Untuk Pengenalan Produk Sany (Studi kasus Event Jimac Perkasa Exibition)/Theresia Jessica Ong

Theresia, Ong Jessica (2012) Kegiatan Marketing Public Relations PT Jimac Perkasa Dalam Menjalin Komunikasi Untuk Pengenalan Produk Sany (Studi kasus Event Jimac Perkasa Exibition)/Theresia Jessica Ong. Skripsi thesis, Universitas Tarumanegara.

Full text not available from this repository.

Abstract

Penelitian yang dilakukan oleh penulis didasarkan pada tingginya tingkat persaingan di bidang industri khususnya alat- alat berat yang bermunculan. Oleh karena itu, penulis ingin melakukan penelitian secara mendetail terhadap kegiatan MPR yang dilakukan PT Jimac Perkasa dalam menjalin komunikasi untuk memperkenalkan produk SANY. Dalam kasus ini, penulis meneliti, mengenai event launching produk yang diadakan oleh PT Jimac Perkasa di kantor PT Jimac Perkasa di Jl. Benyamin Sueb, Blok C-2, Kemayoran, Jakarta Utara pada tanggal 5-8 Mei 2012. Penelitian ini menggunakan pendekatan deskriptif kualitatif. Penulis mengaitkan penelitian ini dengan teori komunikasi. Pada akhir penelitian, penulis menemukan bahwa event launching produk ternyata melakukan kegiatan ? kegiatan tertentu dalam memperkenalkan produk SANY sehingga hasil yang dicapai sesuai dengan tujuan perusahaan.

Item Type: Thesis (Skripsi)
Uncontrolled Keywords: Kegiatan MPR, Event, Komunikasi
Subjects: Skripsi/Tugas Akhir > Fakultas Ilmu Komunikasi
Divisions: Fakultas Ilmu Komunikasi > Ilmu Komunikasi
Depositing User: Puskom untar untar
Date Deposited: 27 Jul 2018 09:53
Last Modified: 27 Jul 2018 09:53
URI: http://repository.untar.ac.id/id/eprint/5621

Actions (login required)

View Item View Item