Bus Ber-Body Branding Sebagai Salah Satu Media Beriklan/Sintia Verianti

Sintia, Verianti (2012) Bus Ber-Body Branding Sebagai Salah Satu Media Beriklan/Sintia Verianti. Skripsi thesis, Universitas Tarumanegara.

Full text not available from this repository.

Abstract

Penelitian ini membahas tentang tanggapan masyarakat terhadap keberadaan bus berbody branding di terminal Kalideres dan terminal Grogol. Penulis ingin mengetahui bagaimana respon dan tanggapan masyarakat atas adanya bus yang di body branding sebagai media untuk beriklan, dan apakah mempengaruhi mereka di dalam kehidupan mereka sehari-hari. Kesimpulan yang diambil oleh penulis bahwa masyarakat merasa dengan adanya bus yang body nya di branding merupakan sebuah media yang bagus, idenya kreatif dan menarik. Juga secara ridak langsung mempengaruhi mereka di dalam kehidupan sehai-hari.

Item Type: Thesis (Skripsi)
Uncontrolled Keywords: Bus Ber-body Branding, Media Beriklan.
Subjects: Skripsi/Tugas Akhir > Fakultas Ilmu Komunikasi
Divisions: Fakultas Ilmu Komunikasi > Ilmu Komunikasi
Depositing User: Puskom untar untar
Date Deposited: 27 Jul 2018 01:18
Last Modified: 27 Jul 2018 01:18
URI: http://repository.untar.ac.id/id/eprint/5797

Actions (login required)

View Item View Item