Pengaruh Advergame Terhadap Brand Belief Gamer Di Jakarta (Studi Kasus Iklan Castrol Dalam Video Game Gran Turismo 5)/Williem

Williem, Williem (2012) Pengaruh Advergame Terhadap Brand Belief Gamer Di Jakarta (Studi Kasus Iklan Castrol Dalam Video Game Gran Turismo 5)/Williem. Skripsi thesis, Universitas Tarumanegara.

Full text not available from this repository.

Abstract

penelitian ini mendeskripsikan pengaruh product placement dalam video game, yang dikenal dengan istilah advergame sebagai media baru dalam dunia periklanan. Studi kasus penelitian membahas pengaruh iklan Castrol dalam video game Gran Turismo 5 terhadap brand belief gamer di Jakarta. Tujuan penelitian ini adalah mengetahui besar pengaruh advergame terhadap brand belief gamer di Jakarta dengan menggunakan metode penelitian kuantitatif. Perolehan hasil data statistik akan diolah dengan bantuan software SPSS 20, sehingga dapat mendeskripsikan hasil penelitian dengan pengukuran yang sistematis valid dan realiabel.

Item Type: Thesis (Skripsi)
Uncontrolled Keywords: advergame, Castrol, brand belief, Gran Turismo.
Subjects: Skripsi/Tugas Akhir > Fakultas Hukum
Divisions: Fakultas Ilmu Komunikasi > Ilmu Komunikasi
Depositing User: Puskom untar untar
Date Deposited: 30 Jul 2018 09:44
Last Modified: 30 Jul 2018 09:44
URI: http://repository.untar.ac.id/id/eprint/6191

Actions (login required)

View Item View Item