Pengaruh Multi Atribut Terhadap Preferensi Belanja Online Pada Situs Komunitas Maya Kaskus /Marwin

Marwin, Marwin (2012) Pengaruh Multi Atribut Terhadap Preferensi Belanja Online Pada Situs Komunitas Maya Kaskus /Marwin. Skripsi thesis, Universitas Tarumanegara.

Full text not available from this repository.

Abstract

Seiring perkembangan teknologi, budaya belanja beralih dari cara konvensional menjadi cara modern yaitu lewat internet, dikarenakan dengan internet segala sesuatunya menjadi begitu lebih mudah dan ringkas, termasuk dalam berbelanja. Kaskus sebagai sebuah situs komunitas maya menawarkan berbagai macam kelebihanseperti menghemat waktu, harga yang bersaing, pelayanan yang cepat dan pilihan alternatif yang beragam. Oleh karena itu, peneliti ingin mengetahui sejauh mana pengaruh waktu, harga, pelayanan dan alternatif dalam mempengaruhi para pengguna Kaskus untuk lebih memilih berbelanja online dibandingkan berbelanja secara langsung.

Item Type: Thesis (Skripsi)
Uncontrolled Keywords: Multi Atribut, Belanja Online, Kaskus.
Subjects: Skripsi/Tugas Akhir > Fakultas Ilmu Komunikasi
Divisions: Fakultas Ilmu Komunikasi > Ilmu Komunikasi
Depositing User: Puskom untar untar
Date Deposited: 31 Jul 2018 09:38
Last Modified: 31 Jul 2018 09:38
URI: http://repository.untar.ac.id/id/eprint/6356

Actions (login required)

View Item View Item