Pengaruh Servicescape Terhadap Loyalitas Pelanggan Klub X2/Mega Warni Kurniawati

Chandra, Shandy (2012) Pengaruh Servicescape Terhadap Loyalitas Pelanggan Klub X2/Mega Warni Kurniawati. Masters thesis, Universitas Tarumanegara.

Full text not available from this repository.

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh servicescapeterhadap loyalitas pelanggan Klub X2, populasi dalam penelitian ini adalah pelanggan yang datng ke Klub X2 dengan sampel random sebanyak 100 orang responden, teknik analisis data menggunakan uji korelasi, uji regresi dan uji hipotesis. Hasil uji statitik terhadap dihasilkan korelasi sebesar 0.714 atau 71.4% menunjukkan ada hubungan positif kuat antar variabel, mengingat telah melebihi 0,05(50%) dengan demikian menunjukkan bila variabel Servicescape ditingkatkan baik kualitas maupun kuantitasnya maka akan diikuti penguatan variabel Loyalitas Pelanggan, dengan nilai persamaan regresi sebesar Y = 21,999 + 0,623X, dengan demikian nilai murni variabel loyalitas pelanggan tanpa dipengaruhi oleh variabel servicescape sebesar 9.994 sedangkan kontribusi vairabel Servicescape sebesar 0.985 hasil uji hipotesis memperlihatkan thitung9,994> ttabel 1,677, maka Ho ditolak, artinya koefisien regresi signifikan, berarti thitung lebih besar dari ttabel. Karena t hitung lebih besar dari ttabel maka Servcescape memiliki pengaruh terhadap variabel Loyalitas Pelanggan

Item Type: Thesis (Masters)
Uncontrolled Keywords: Servicescape dan Loyalitas Pelanggan
Subjects: Skripsi/Tugas Akhir > Fakultas Ilmu Komunikasi
Divisions: Fakultas Ilmu Komunikasi > Ilmu Komunikasi
Depositing User: Puskom untar untar
Date Deposited: 01 Aug 2018 01:11
Last Modified: 01 Aug 2018 01:11
URI: http://repository.untar.ac.id/id/eprint/6372

Actions (login required)

View Item View Item