Special Event Gathering Sebagai Kegiatan Public Relations Panorama Tours Dalam Menjalin Kerjasama Dengan Stakeholder (Studi kasus Panorama Thank You Party 2012 Unveiling Panorama Group)/Herlline

Herlline, Herlline (2012) Special Event Gathering Sebagai Kegiatan Public Relations Panorama Tours Dalam Menjalin Kerjasama Dengan Stakeholder (Studi kasus Panorama Thank You Party 2012 Unveiling Panorama Group)/Herlline. Skripsi thesis, Universitas Tarumanegara.

Full text not available from this repository.

Abstract

Peneliti membahas mengenai penyelenggaraan Special Event Panorama Thank You Party 2012 yang diadakan oleh Panorama Group dalam menjalin kerjasama dengan para stakeholdersnya. Dimana dalam penelitian ini yang menjadi Tujuan dari penelitian ini adalah untuk mengetahui dan memperoleh informasi mengenai Special Event Panorama Thank You Party 2012 yang diadakan oleh Panorama Group dalam menjalin kerjasama dengan para stakeholdersnya. Metode penelitian yang digunakan adalah metode kualitatif dengan pendekatan deskriptif-kualitatif yang bertujuan untuk memungkinkan peneliti dalam menggali dan mengolah informasi tentang penyelenggaraan Special Event Panorama Thank You Party 2012: Unveiling Panorama Group. Teknik pengumpulan data yang digunakan adalah dengan melakukan observasi partisipasi penyelenggaraan Special Event Panorama Thank You Party 2012: Unveiling Panorama Group yang diselenggarakan pada tanggal 20 April 2012 di X2 Club Plaza Senayan, serta wawancara dengan sejumlah informan yang berpartisipasi dalam Special Event tersebut.

Item Type: Thesis (Skripsi)
Uncontrolled Keywords: Public Relations dan Special Event Panorama Thank You Party 2012.
Subjects: Skripsi/Tugas Akhir > Fakultas Ilmu Komunikasi
Divisions: Fakultas Ilmu Komunikasi > Ilmu Komunikasi
Depositing User: Puskom untar untar
Date Deposited: 03 Aug 2018 01:26
Last Modified: 03 Aug 2018 01:26
URI: http://repository.untar.ac.id/id/eprint/6738

Actions (login required)

View Item View Item