Strategi PR Dalam Menjalin Komunikasi Interpersonal Dengan Khalayak Pengguna Situs Dearfrenz (Studi kasus: Even Pameran Di Universitas Tarumanagara)/Jessica

Jessica, Jessica (2012) Strategi PR Dalam Menjalin Komunikasi Interpersonal Dengan Khalayak Pengguna Situs Dearfrenz (Studi kasus: Even Pameran Di Universitas Tarumanagara)/Jessica. Skripsi thesis, Universitas Tarumanegara.

Full text not available from this repository.

Abstract

Penelitian yang dilakukan oleh penulis didasarkan pada banyaknya fenomena media sosial yang bermunculan. Begitu banyak media sosila yang bermunculan pada era globalisasi ini namun para penggunanya hanya sering bertemu melalui dunia maya saja tanpa pernah mengadakan interaksi secara tatap mujka dengan media sosial yang bersangkutan. Oleh karena itu, Penulis ingin melakukan penelitian secara lebih mendetail terhadap Strategi PR yang dilakukan oleh Dearfrenz dalam hal untuk menjalin komunikasi interpersonal dengan khalayak pengguna situs Dearfrenz, dalam kasus ini penulis meneliti mengenai even pameran yang di adakan oleh Dearfrez di Universitas Tarumanagara pada tanggal 23 - 26 Mei 2011. Penelitian ini menggunakan pendekatan deskriptif kualitatif. Penulis mengaitkan penelitian ini dengan teori model komunikasi Berlos. Pada akhir penelitian penulis menemukan bahwa even pameran ternyata memiliki peranan penting dalam perusahaan situs jejaring sosial seperti Dearfrenz, tidak hanya dapat berinteraksi secara langsung dengan pengguna situsnya, namun kegiatan even pameran tersebut juga dapat membangun loyalitas pengguna situs Dearfrenz secara bertahap.

Item Type: Thesis (Skripsi)
Uncontrolled Keywords: Strategi PR an komunikasi interpersonal.
Subjects: Skripsi/Tugas Akhir > Fakultas Ilmu Komunikasi
Divisions: Fakultas Ilmu Komunikasi > Ilmu Komunikasi
Depositing User: Puskom untar untar
Date Deposited: 03 Aug 2018 09:08
Last Modified: 03 Aug 2018 09:08
URI: http://repository.untar.ac.id/id/eprint/6821

Actions (login required)

View Item View Item